Kisah Pilu Korban Pembunuhan di Susukan Cirebon, Dimakamkan dengan Identitas Wanita Bin Rabo

Kisah Pilu Korban Pembunuhan di Susukan Cirebon, Dimakamkan dengan Identitas Wanita Bin Rabo

Makam OL korban pembunuhan di Desa Bunder, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon sempat ditulis dengan nama Wanita bin Rabo karena identitasnya sempat tidak diketahui.-Istimewa-radarcirebon.com

BACA JUGA:4 Cara Streching Sederhana dengan Cara Yang Efektif untuk Menjaga Kesehatan dan Produktivitas Saat di Kantor

Saat radarcirebon.com ke Sungai Wanganayam, ternyata jarak antara rumah terduga pelaku dengan lokasi penemuan jenazah tidak sampai 1 kilometer.

Menariknya, rumah terduga pelaku berjarak hanya 30-50 meter menuju bibir sungai yang diduga menjadi tempat ketika membuang jenazah OL.

Informasi yang diterima wartawan di lapangan, kemungkinan OL sudah dieksekusi di sebuah kamar yang ada di rumah besar tersebut.

Dugaan itu didasari proses olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan oleh Polresta Cirebon pada Sabtu dini hari, 13 Januari 2024.

BACA JUGA:Bey Machmudin: Koordinasi Jadi Kunci Utama Pemilu 2024 Berlangsung Damai

Kasus pembunuhan di Desa Bunder tersebut menarik perhatian publik karena terduga pelaku adalah suaminya sendiri.

Belakangan diketahui bahwa sebelum dilakukan eksekusi, terduga pelaku menitipkan anak mereka yang masih berusia 11 bulan ke orang tua OL.

Tidak hanya itu, terduga pelaku berinisial MN sempat meminjam sepeda motor milik orang tua OL yang diduga dipakai untuk melarikan diri.

Setelah itu, pasangan suami istri yang masih belia tersebut seolah menghilang. Keluarga korban maupun besan juga turut mencari.

BACA JUGA:7 Permasalahan yang Membuat Hubungan Putus meski Awalnya Saling Cinta

Suardi yang merupakan ayah dari OL juga kebingungan mencari anaknya. Lantaran cucunya yang masih berusia 11 bulan terus menerus menangis mencari ibunya.

Selama kurang lebih 1 minggu hingga akhirnya kasus ini terungkap pasca penemuan jenazah OL di Sungai Wanganayam, Desa Bunder, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: