Kisah Pilu Korban Pembunuhan di Susukan Cirebon, Dimakamkan dengan Identitas Wanita Bin Rabo

Kisah Pilu Korban Pembunuhan di Susukan Cirebon, Dimakamkan dengan Identitas Wanita Bin Rabo

Makam OL korban pembunuhan di Desa Bunder, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon sempat ditulis dengan nama Wanita bin Rabo karena identitasnya sempat tidak diketahui.-Istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM – Seorang wanita berinisial OL yang diduga korban pembunuhan dan jenazahnya ditemukan di Sungai Wanganayam, Desa Jatipura, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, ternyata sempat dimakamkan pada Kamis, 11, Januari 2024.

Korban dimakamkan karena setelah ditemukan jenazahnya dan dibawa ke RSUD Arjawinangun, tidak ada yang mengenali wajahnya.

Apalagi, posisi jenazah korban sudah bengkak. Hanya ada beberapa ciri tubuh yang spesifik mengarah pada OL.

Lantaran ada kecurigaan bahwa OL adalah korban pembunuhan, polisi kemudian membawa jenazah tersebut ke RS Bhayangkara Losarang untuk dilakukan autopsi.

BACA JUGA:7 Alasan Kenapa Bayi Sangat Suka Sekali Menggeleng-Gelengkan Kepalanya

Sampai tuntas proses autopsi dilakukan, warga belum ada yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya.

Hingga jenazah OL akhirnya dimakamkan di tempat pemakaman umum Desa Jatipura, Kecamatan Susukan.

Di nisan makam tersebut tertulis: Wanita Binti Rabo. Nama itu dipilih karena identitasnya ketika dikuburkan tidak diketahui.

Kuwu Desa Bunder, Rio Budiarto salah satu yang sempat menyaksikan jenazah tersebut di RSUD Arjawinangun. Waktu itu, dirinya juga tidak mengenali wajah dari OL.

BACA JUGA:3 Wisata Malam di Cirebon yang Hits Banget; Cocok Buat Bahan Instastory Anda

“Dibuka bungkusan mayat tersebut, kami dan perangkat desa tidak mengenali dari wajahnya,” kata Rio, saat ditemui radarcirebon.com, Jumat, 19, Januari 2024.

Rio mengaku sempat mencoba mengenali dengan seksama, tetapi wajah wanita tersebut baginya tidak faimiliar. Bahkan perangkat desa juga ditunjukkan, dan tidak ada yang mengenali.

“Jadi saya kaget juga waktu disebutkan itu korban pembunuhan, apalagi itu masih warga saya,” tutur dia.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan ini terungkap dari serangkaian kejadian pasca penemuan jenazah pada Rabu, 10 Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: