Yanks Sediakan Aneka Bakso Tanpa Bahan Pengawet di Kota Angin

Yanks Sediakan Aneka Bakso Tanpa Bahan Pengawet di Kota Angin

DIJAMIN ENAK: Yanks menyediakan aneka bakso tanpa bahan pengawet dan asli menggunakan daging sapi.-Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARCIEBON.COM - Kasungka Foodcourt yang berada di Taman Bagja Raharja, Jalan Letkol Abdul Ghani Nomor 2 Kelurahan  MAJALENGKA Kulon menjadi lokasi yang pas untuk bisa menikmati berbagai kuliner.

Tenant-tenant yang tersedia merupakan tenant kuliner terpilih bertema otentik atau brand asli Majalengka. Salah satunya kuliner dengan brand Yanks menyediakan aneka bakso.

Berbeda dengan bakso kebanyakan, Yanks menyediakan aneka bakso tanpa bahan pengawet dan asli menggunakan daging sapi.

Owner Yanks, Dian Damayanti SPd menyebutkan, Yank's Kasungka buka mulai pukul 9 hingga 8 malam dengan menyediakan berbagai macam menu, mulai dari bakso iga, bakso tetelan, mi ayam, aneka cobek hingga aneka sop. Makanan tersebut dibandrol cukup murah hanya Rp12 ribu hingga Rp20 ribu per porsi.

BACA JUGA:Mau Hadiah Uang Rp50 Juta dari PSSI? Ini Syarat Bagi Fans Indonesia

BACA JUGA:Rumah Wawan Roboh Tersambar Petir hingga Rata Tanah, Tidak Ada Korban Jiwa

Menurut Dian, menu favorit di Yank's Kasungka yaitu bkaso iga dan mi ayam ceker. “Bakso ini dibuat 100% daging sapi dan ayam asli, dengan racikan bumbu-bumbu rempah tanpa pengawet, pewarna dan pengenyal.

Sehingga menu Yank's ini aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan, dan tidak membuat eneg,” papar istri dari Entis Sutisna SPd.

Menurut wanita asal Kelurahan Cikasarung, selain menikmati kuliner khas Majalengka, pengunjung bisa berjalan-jalan santai menikmati suasana Kota Majalengka di arena Taman Bagja Raharja eks Mapolres Majalengka. (ara)

BACA JUGA:Masih Banyak yang Abaikan Standar Keselamatan Kebakaran

BACA JUGA:Pelunasan Bipih, Kemenag Syaratkan Cek Kesehatan CJH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: