Janji Prabowo Subianto di Depan Rakyat Majalengka, Menyinggung Soal Sisa Hidupnya

Janji Prabowo Subianto di Depan Rakyat Majalengka, Menyinggung Soal Sisa Hidupnya

Prabowo Subianto (kaca mata hitam) saat kampanye di Majalengka. Foto:-Baehaqi-Radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, menghadiri kampanye Sehat Bersama untuk Indonesia Maju, Minggu (21/1/2024).

Kampanye digelar oleh Sahabat Bang Ara (Maruarar Sirait). Berlangsung di lapangan Desa Jatipamor, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka.

Prabowo tampak naik ke atas panggung untuk menyapa ribuan orang yang memadati lokasi kira-kira pukul 09.24 WIB, dan disambut langsung eks politisi PDI Perjuangan, Maruar Sirait.

Bahkan, perwakilan sejumlah partai politik di Kabupaten Majalengka pendukung Prabowo - Gibran juga turut hadir dalam kampanye itu, di antaranya, Gerindra, Golkar, PAN, PSI, dan lainnya.

BACA JUGA:TKD Majalengka Optimis Perolehan Suara Prabowo Bisa Hatrick Di Kabupaten Majalengka

BACA JUGA:Desa Bansari Pemenang Desa BRILian 2023 Berkat Keindahan Alam & Inovasi Pertanian Modern

Di hadapan ribuan pendukungnya, Prabowo mengaku telah bertekad untuk menghabiskan sisa hidupnya untuk mengabdi kepada rakyat Indonesia.

"Sejak remaja sudah bersumpah memberikan segalanya untuk rakyat Indonesia, sehingga sekarang di posisi ini bertekad menghabiskan sisa hidup saya untuk rakyat Indonesia," ujar Prabowo Subianto dihadapan massa.

Karenanya, pihaknya mengaku tidak rela apabila saat ini ada masyarakat Indonesia yang masih miskin, anak-anak kurang gizi, hingga orang tua yang kesulitan mencari kerja untuk menafkahi keluarganya.

Ia mengatakan, Indonesia merupakan negara yang sangat kaya, tetapi kekayaan itu harus dinikmati seluruh warga Indonesia, tidak hanya oleh segelintir kalangan.

BACA JUGA:Berhenti saat Naik Motor, Turun Kaki Kiri atau Kanan Duluan?

BACA JUGA:Komunitas SARASA Ajak Pemuda Sukseskan Pemilu 2024

Prabowo menyampaikan, langkah pertama yang akan dilakukannya ketika menerima mandat dari rakyat Indonesia menjadi pemimpin ialah mengelola seluruh kekayaan itu untuk kesejahteraan masyarakat.

Sebab, menurut dia, tugas utama pemimpin negara ialah menjaga, mengelola, dan mengatur kekayaan tersebut, sehingga bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: