Gantikan Mills, PSSI Kembali Gaet Brand Lokal untuk Suplai Apparel Timnas Indonesia

Gantikan Mills, PSSI Kembali Gaet Brand Lokal untuk Suplai Apparel Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI Erick Tohir bersama CEO Erigo Muhammad Hadad, Senin 22 Januari 2024.-pssi.org-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Jersey sebuah klub sepakbola atau Timnas, sudah sejak lama menjadi trend fashion dikalangan masyarakat.

Saat ini banyak brand jersey lokal yang juga tak kalah kualitasnya dengan luar negeri. Oleh sebab itu, PSSI pun menggaet brand lokal untuk apparael Timnas Indonesia dua musim kedepan.

Kerja sama yang dibangun oleh PSSI kali ini dengan Erigo, yang nantinya akan menjadi apparel baru Timnas Indoneaia. 

BACA JUGA:Kaya SDA, FPIK Unpad Pilih Desa Mundupesisir sebagai Lokasi Studi Konservasi Pesisir Berkelanjutan

BACA JUGA:Kaya Akan Pengalaman, Nuruzzaman Dianggap Layak Pimpin Kabupaten Cirebon

Bertempat di Ganara Art, FX Sudirman, Senin 22 Januari 2024, PSSI mengumumkan resmi menggaet Erigo dengan Erspo untuk menyuplai kebutuhan timnas Indonesia mendatang.

Saat ini Timnas Indonesia juga menggunakan apparel lokal yakni Mills, yang dipakai untuk turnamen Piala Asia 2023 Qatar.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir pun antusias menyambut kerja sama tersebut karena sekaligus juga mendorong brand lokal mendunia.

BACA JUGA:Biker Wajib Tahu! Inilah Fungsi Penutup Rantai Pada Sepeda Motor

"Ini era baru, golden era. Tidak hanya kita mendorong tim nasional kita bisa mempersaipkan diri dengan baik, apalagi kemarin ada training center di Turki, persiapan U-20, tetapi kita juga membuka bagaimana brand lokal bisa mendunia.”

“Kita coba mendorong brand-brand lokal yang banyak didorong generasi muda dunia, menjadi ekosistem yang saling menguntungkan dengan sepak bola Indonesia," kata Erick Thohir.

"Yang menarik, prosesnya ini juga sangat transparan. Yang kita lihat memang, bagaimana proses tender ini hampir diikuti 20 brand. 

“Ini pertama kali karena memang kita dorong PSSI bukan hanya untuk meningkatkan value PSSI dan sponsor, tetapi juga transparansi.”

BACA JUGA:Kapolresta Cirebon Ungkap Penyebab MM Membunuh Istrinya dengan Sadis dan Terencana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase