Ada Penyusup saat Kampanye Anies di Cikarang, Banyak Pendukung AMIN yang Bersedih

Ada Penyusup saat Kampanye Anies di Cikarang, Banyak Pendukung AMIN yang Bersedih

Salah satu pendukung Anies Baswedan yang kehilangan barang berharga saat kampanye di Cikarang. Foto: -kbeonline.id-

Tidak hanya itu, masih ada korban pencopetan lainnya. Dia adalah Syanin (23). Mahasiswi yang sengaja datang untuk ikut kampanye Anies di Cikarang.

Dia juga kehilangan barang berharga saat berada di tengah kerumunan massa. Uniknya, Syanin justru kehilangan sepatu bermerk.

BACA JUGA:5 Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat di Rumah tanpa Olahraga

BACA JUGA:Guru PPPK Ternyata Bisa Jadi Kepala Sekolah, Begini Syaratnya

Syanin mengatakan, dirinya sempat melepaskan sepatu saat di lokasi kampanye. Saat mencari untuk memakainya kembali, ternyata sudah tidak ada.

“Saya sendiri datang untuk melihat pak Anies, nah karena dilokasi ada alasnya terus lihat orang-orang pada duduk dan lepas sepatu nah pas saya duduk terus sepatu saya lepas, terus pada maju saya lupa ngambilnya, ternyata pas saya balik sepatu sudah gak ada,” tutur Syanin.

Sementara itu, mengutip kbeonline.id, berdasarkan pantauan di lokasi, sepanjang jalan menuju stadion mini Cikarang dipenuhi bendera partai koalisi pendukung Anies.

Saat kampanye di Cikarang ini, Anies Baswedan menyampaikan orasi politiknya. Kedatangannya sekitar pukul 09.40 WIB disambut meriah oleh ribuan pendukung.

Ketika orasi, Anies kembali menyerukan perubahan. Dia juga membakar semangat pendukungnya dengan mengajak mengacungkan jari telunjuk tanda nomor urut 1.

“Bekasi luar biasa, Jawa Barat luar biasa banyak sekali yang hadir,” kata Anis dari atas panggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: