Manchester United Bermimpi Mendatangkan Bek Impiannya pada Musim Panas 2024

Manchester United Bermimpi Mendatangkan Bek Impiannya pada Musim Panas 2024

-Foto: ig/@manchesterunited-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Manchester United bermimpi mendatangkan bek impiannya pada musim panas 2024. Target jangka panjang mereka Matthijs de Ligt dikabarkan bakal hengkang dari Bayern Munich pada pertengahan tahun ini.

MU asuhan Erik ten Hag diketahui sempat berminat merekrut pemain internasional Belanda beberapa waktu lalu. Juru taktik botak itu ingin bertemu kembali dengan mantan anak didiknya yang membantu Ajax mencapai semifinal Liga Champions 2019.

Metro mengabarkan bahwa Ten Hag siap bekerja sama lagi dengan De Ligt saat ia tiba di Old Trafford pada tahun 2022.

Namun pesepakbola kelahiran 1999 itu justru mematahkan hati mantan pelatihnya saat memutuskan pindah dari Juventus ke Bayern Munich.

BACA JUGA:Pembunuhan di Susukan Cirebon, Detik-detik Pelaku Memandikan Korban lalu Membersihkan Darah di Kamar

Baru-baru ini muncul kabar bahwa Setan Merah kembali tertarik memboyong Matthijs de Ligt ke Liga Inggris di jendela transfer musim panas 2024 nanti.

Klub Ten Hag membutuhkan opsi jangka panjang baru di tengah keraguan atas masa depan Raphael Varane.

Apalagi situasi De Ligt di Bayern Munich tidak terlalu bagus. Pemain berusia 24 tahun itu kalah dari Dayo Upamecano dan Kim Min-jae, keduanya lebih disukai pelatih Thomas Tuchel.

Website Transfermarkt juga mengabarkan bahwa De Ligt hanya bermain dalam sembilan pertandingan untuk Bayern Munich di Bundesliga musim 2023/24.

Dia memulai 4 pertandingan sebagai starter, tetapi hanya sebagai pemain pengganti di 5 pertandingan tersisa.Situasi ini memicu rumor bahwa De Ligt sedang mencari peluang baru.

BACA JUGA:Komunitas PCX Club Bandung Ikuti Pelatihan Keselamatan Berkendara

Pemain asal Belanda itu disebut-sebut sedang mempertimbangkan untuk hengkang dari raksasa Jerman itu pada musim panas mendatang.Bayern diprediksi terlalu sibuk untuk menghalangi De Ligt meninggalkan Allianz Arena.

Menurut laporan dari Football Transfers, FC Hollywood akan dengan senang hati memenuhi permintaan mereka karena dapat membantu mereka mengumpulkan lebih banyak uang dalam mengejar bintang Barcelona Ronald Araujo.

Laporan di Jerman juga mengungkapkan bahwa De Ligt telah memberi tahu petinggi klub tentang keinginannya untuk meninggalkan Bayern Munich.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: