Pemain Masa Depan Persib Disukai Bojan Hodak, Kekurangannya Dibongkar Sang Pelatih

Pemain Masa Depan Persib Disukai Bojan Hodak, Kekurangannya Dibongkar Sang Pelatih

Adzikry Fadlillah, salah satu pemain masa depan Persib yang disukai Bojan Hodak. Foto:-Nur Fidhiah Shabrina-JPNN.com

Pemain Masa Depan Persib yang Satu Ini Disukai Bojan Hodak, Kekurangannya Dibongkar Sang Pelatih

RADARCIREBON.COM - Persib memiliki sejumlah pemain masa depan. Yakni, para pemain muda yang sudah menunjukan potensi terbaiknya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sudah menyaksikan langsung betapa besarnya potensi para pemain muda ini. Dia pun kepincut oleh kemampuan dari salah satunya.

Seperti biasa, Bojan Hodak memang pelatih yang memiliki ketertarikan khusus kepada para pemain muda. Oleh karena itu, dia mengikutsertakan sejumlah pemain muda Maung Bandung dalam agenda uji coba.

Seperti saat Persib melawan ke markas Dewa United di Tangerang, Banten untuk melakoni laga uji coba pada Senin 22 Januari 2024 lalu.

BACA JUGA:Saat Orang Tua Pelaku Pembunuhan di Susukan Cirebon Datang Minta Maaf, Begini Respons Suradi

Tidak hanya diboyong ke Tangerang, Bojan Hodak memang sengaja memanggil beberapa pemain muda untuk ikut latihan secara reguler bersama tim senior selama jeda kompetisi.

Pemain muda seperti Adzikry Fadlillah dan Abdul Faris mengisi slot pemain U-20 Persib Bandung. Dua pemain jebolan Diklat Persib ini pun menarik perhatian Bojan.

Pelatih asal Kroasia ini mengapresiasi penampilan kedua pemain ini. Menurut dia, para pemain muda berhasil menunjukan kemampuan terbaiknya saat uji coba melawan Dewa United.

Bojan memastikan, Adzikry dan Faris sudah layak untuk diorbitkan ke diorbitkan ke tim utama. Kendati demikian, dia tidak memungkiri bahwa, kedua pemain ini masih memiliki kekurangan yang harus dipoles.

BACA JUGA:7 Tanda Pria Mulai Menyukaimu dari Cara Chat Mu dan Mencari Perhatian si Dia Melalui Medsos

"Mereka masih butuh banyak bertanding dan ini jadi ajang yang bagus bagi mereka, karena mereka masih perlu banyak pengalaman bermain," kata Bojan Hodak dilansir dari JPNN.com, Kamis (25/1/2024). 

Performa Adzikry dan Ferdiansyah berhasil mencuri perhatian Bojan Hodak. Untuk Ferdiansyah, Bojan memberikan pujian secara khusus.

"Bisa dilihat tadi Ferdi bermain bagus tapi di beberapa situasi dalam akhir serangan, dia seharusnya melepaskan tembakan dan harus lebih berani melakukan itu. Dia masih harus percaya diri dan itu normal," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: