Khusus Dewasa, Ini Dia 3 Susu Penambah Berat Badan yang Ada di Apotek

Khusus Dewasa, Ini Dia 3 Susu Penambah Berat Badan yang Ada di Apotek

Appeton Weight Gain adalah susu penambah berat badan yang bisa Anda beli di Apotek terdekat. -Foto: Shopee/testimoni pelanggan. -radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Susu penambah berat badan yang kami rekomendasikan berikut ini dapat membantu menambah berat badan orang dewasa. Tentu ini baik untuk kesehatan tubuh Anda. 

Mengonsumsi susu saja tidak cukup, penambahan berat badan juga harus dibarengi dengan olahraga dan makanan bergizi yang tepat.

Susu merupakan minuman yang kaya akan nutrisi dan manfaat, termasuk untuk menurunkan berat badan. Berbagai macam susu tinggi lemak tersedia di apotek, terutama untuk orang dewasa berusia 20 tahun ke atas.

Selain menaikkan berat badan, konsumsi susu secara rutin dapat membantu menjaga kesehatan tubuh. Kecuali jika Anda tidak toleran terhadap laktosa, susu sapi adalah jenis penambah berat badan terbaik.

BACA JUGA:Pimpin Apel Pagi di BPKPD, Pj Wali Kota Cirebon: Rapatkan Barisan, Profesional dan Maksimalkan Pelayanan

Jenis susu lain yang bisa Anda gunakan adalah susu kambing. Konsultasikan terlebih dahulu dengan ahli gizi dan dokter untuk mendapatkan saran mengenai susu terbaik untuk berat badan Anda.

3 Susu Penambah Berat Badan yang Ada di Apotek

Selain susu sapi segar, Anda juga bisa menikmati berbagai jenis susu sapi atau susu kental lainnya yang tersedia di apotek.

Dalam beberapa kasus, penggunaan susu untuk menambah berat badan mungkin memerlukan konsultasi dokter terlebih dahulu. Berikut berbagai rekomendasi penambah berat susu dewasa di apotek:

1. Appeton Weight Gain

Rekomendasi susu penambah berat badan yang pertama adalah Appeton Weight Gain. Susu ini diformulasikan khusus untuk meningkatkan berat badan pada orang dewasa.

Nutrisi bermanfaat yang terdapat pada susu ini antara lain protein, lemak, karbohidrat, vitamin A, vitamin B12, vitamin C, D, kalsium, asam folat dan zinc.

BACA JUGA:Maraknya Tawaran Pinjol dan Investasi Bodong, Fatayat NU Kabupaten Cirebon: Jangan Tergiur

Appeton Weight Gain merangsang nafsu makan sehingga kalori yang dikonsumsi lebih banyak dibandingkan yang dikonsumsi. Anda bisa menggunakan susu ini 2-3 kali sehari atau sesuai anjuran ahli gizi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: