Dari Grand Opening Legacy Music Center, Ini Dia 7 Kelas Musik yang Ditawarkan

Dari Grand Opening Legacy Music Center, Ini Dia 7 Kelas Musik yang Ditawarkan

Legacy Music Center yang beralamat di Jalan Dr. Setiabudhi No. 31-29, Kota Cirebon (Geeta School) menggelar grand opening, Sabtu (27/1).-SENO-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Resmi hadir di kota Cirebon, Legacy Music Center menggelar Grand Opening, Sabtu (27/1/2024).

Dalam rangkaian grand opening tersebut, para murid Legacy Music Center turut unjuk kebolehan di hadapan orangtua dan tamu undangan.

Dihadirkan juga penampilan dari para guru, pemasaran program, doorprize, hingga launching website Legacy Music Center.

Selain melatih jam terbang, hal ini juga turut melatih kemampuan para murid yang sudah bergabung pada Oktober lalu. 

BACA JUGA:Ingin Ikut Melamar CASN 2024? Perhatikan 13 Kriteria Berikut, Jika Tidak 100 Persen Gugur

Owner Legacy Music Center, Sonu Taulany menuturkan, hadirnya Legacy Music Center di Kota Cirebon memberikan pilihan baru sebagai sekolah musik di Cirebon yang menawarkan experience berbeda.

Beragam program menarik yang bisa membuat anak mahir bermain musik dihadirkan di sini. Seperti kelas yang durasinya panjang, yakni 45 menit setiap sesi hingga camping trip.

"Kami juga akan membuat workshop tentang sound writing, video klip, dan lainnya dengan mendatangkan langsung para musisi terkenal sebanyak dua kali dalam setahun," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah Legacy Music Center, A Rizky Ashari Noorchoery W menuturkan antusias masyarakat Ciayumajakuning cukup tinggi untuk mengikuti kelas musik.

BACA JUGA:Dorong Pertumbuhan Ekonomi, BRI Fokus Dorong Literasi Pelaku Usaha Ultra Mikro

BACA JUGA:Beredar Video Balap Liar Disebut di Dukupuntang, Polresta Cirebon: Itu Mah di Bogor

Terbukti sejak dibukanya pendafatran pada Oktober lalu hingga saat ini, Legacy Music Center sudah memiliki 123 siswa yang terdiri dari usia 4tahun hingga 40 tahun.

"Siswa kini didominasi oleh pelajar SD, SMP, hingga SMA dengan kelas vokal dan piano yang paling banyak diminati," jelasnya.

Tersedia 7 pilihan kelas musik, mulai dari kelas drum, piano, gitar, vocal, biola, cello, dan kelas saxophone. Legacy Music Center memiliki 10 guru yang berpengalaman sebagai praktisi dan bersertifikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: