Bojan Hodak Cari Pengganti Nick Kuipers, Kakang Rudianto Bilang Begini

Bojan Hodak Cari Pengganti Nick Kuipers, Kakang Rudianto Bilang Begini

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, cari pengganti Nick Kuipers. Foto:-Persib-

Bojan sebetulnya punya beberapa opsi pemain belakang. Masih ada pemain senior seperti Victor Igbonefo atau pemain muda macam Kakang Rudianto. 

“Jadi, siapa yang akan bermain, apakah Alberto dengan Victor, Alberto dengan Kakang, atau Kakang dengan Victor, ini yang akan kami tentukan,” jelasnya.

BACA JUGA:Bek Muda Benfica Jadi Rebutan Chelsea dan Manchester United, ke Mana Dia Akan Berlabuh?

Pelatih asal Kroasia itu mengtakan, ketiga bek tersebut tampil cukup baik ketika Persib melakoni uji coba melawan Desa United beberapa waktu lalu.

 Jadi, dia tidak merasa khawatir. Menurutnya, siapa pun yang diturunkan, ketiganya memang sudah siap.

“Siapapun yang akan bermain nanti di pertandingan, mereka telah bermain dengan baik kemarin (uji tanding). Hal baik lainnya adalah mereka juga memiliki komunikasi yang sangat baik dengan penjaga gawang kami, Kevin dan Teja,” jelasnya.

Di sisi lain, bek muda Persib Kakang Rudianto menyatakan bahwa dirinya sudah siap bermain. Siap dipasangkan dengan siapa pun.

Ketika Persib uji coba dengan Dewa United, Kakang dipasangkan dengan Alberto. Hasilnya cukup bagus. Efektif meredam serangan lawan. 

 “Kalau soal dipasangkan dengan Alberto ya cukup bagus, enak, dan sama siapapun juga kalau kita sudah se-tim akan merasa nyaman maupun dengan Jupe atau papa (Victor Igbonefo),” kata Kakang.

Pemain jebolan diklat Persib Bandung ini mengungkapkan, dirinya tidak pernah pilih-pilih teman duet di Persib.

“Ya cukup percaya (bila dipasangkan dengan Alberto). Saya dengan siapapun percaya satu sama lain. Intinya saling percaya,” ungkapnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: