Kondisi Terkini Hanar Riana Manajer Cabang Koperasi yang Diincar Pelaku Penganiayaan di Arjawinangun

Kondisi Terkini Hanar Riana Manajer Cabang Koperasi yang Diincar Pelaku Penganiayaan di Arjawinangun

Polisi berjaga di Kantor Koperasi BMI, Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, usai peristiwa penganiayaan, Senin (29/1/2024). Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

Kondisi Terkini Hanar Riana Manajer Cabang yang Diincar Pelaku Penganiayaan di Arjawinangun

RADARCIREBON.COM - Rahman Setyo Ajie, pelaku penganiayaan di Kecamatan Arjawinangun mengincar atasannya, yakni seorang manajer cabang bernama Hanar Riana.

Namun, tindakan brutal pemuda asal Desa Buyut Kecamatan Gunung Jati itu malah menyebabkan Jessica Shintia meninggal dunia.

Hanar Riana, warga Tangerang, Banten, menjabat sebagai Manajer Cabang Koperasi BMI yang kantornya beralamat di Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. 

Sementara Rahman merupakan pegawai yang bertugas sebagai office boy sekaligus penjaga malam.

BACA JUGA:Pengusaha di Jawa Barat Tetap Optimistis Hadapi Tahun Politik 2024

BACA JUGA:Dosen ITB-Unpas Teliti Lawang Sanga, Pj Walikota Cirebon Ingin Direalisasikan

Akibat penganiayaan berat oleh Rahman, Hanar menderita sejumlah luka di tubuhnya. Sampai Rabu siang 31 Januari 2023, Hanar masih dalam perawatan di RSUD Arjawinangun.

Meski demikian, disebutkan bahwa kondisi sang manajer mulai membaik. Sudah sadar dan tinggal pemulihan.

"Sedang dalam proses pemulihan mas," demikian dijelaskan oleh Staf Humas RSUD Arjawinangun, Novianto Wahyu Pradana, saat dikonfirmasi Radarcirebon.com, Rabu 31 Januari 2024. 

Hanar Riana adalah sosok manajer atau kepala cabang koperasi yang diincar oleh Rahman Setyo Ajie. Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni membenarkan hal tersebut.

BACA JUGA:Kasus di Majalengka: 5 Kali Tebasan Parang ke Tubuh Korban, Pelaku Tersinggung Ditagih Utang

Menurut Kapolresta, saat merencanakan aksinya, Rahman hanya mengincar sang kepala cabang. Tidak dengan karyawan lainnya.

"Karena saat itu ada staf koperasi yang melihat dan berusaha menghentikan aksi tersangka, namun tersangka menyerang sejumlah pegawai lainnya juga," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: