Ketahulag 3 Produk Insto Obat Tetes Mata yang Ampuh Redakan Gangguan pada Mata

Ketahulag 3 Produk Insto Obat Tetes Mata yang Ampuh Redakan Gangguan pada Mata

Insto Obat Tetes Mata-Foto : www.alodokter.com-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM Insto Prodaj Obat Tetes Mata yang Sangat berguna untuk melumasi permukaan bola mata yang kering akibat aktivitas atau kondisi medis tertentu. Insto Tetes Mata juga ampuh meredakan iritasi ringan dan rasa tidak nyaman ketika terjadi gangguan pada mata.

Gangguan pada mata bisa berupa mata kering, kemerahan, rasa sepet atau perih di mata, silau, hingga penglihatan kabur.

Gangguan ini bisa disebabkan oleh polusi udara, cuaca kering maupun  berangin, usia lanjut, atau penyakit tertentu.

Salah satu contoh gangguan pada mata adalah mata kering. Kondisi ini bisa terjadi akibat kurangnya air mata yang melindungi dan melembapkan  bola mata. Mata akan kering bila jarang berkedip tanpa disadari, misalnya karena terlalu lama membaca buku, menonton televisi, atau menatap layar komputer maupun gadget.

Berbagai keluhan tersebut dapat diredakan dengan Insto Tetes Mata yang mampu meredakan gangguan pada mata dengan cepat.

Varian Insto Tetes Mata untuk Gangguan pada Mata

Bahan yang terkandung dalam Insto Tetes Mata meliputi hypromellose dan carmellose. Bahan tersebut bekerja melembapkan sekaligus melapisi permukaan bola mata.

Ada pula varian Insto Tetes Mata yang mengandung tetrahydrozoline atau naphazoline untuk meredakan mata merah.

Insto Tetes Mata bisa Anda dapatkan tanpa resep dokter. Berikut ini adalah 3 varian Insto Tetes Mata yang efektif dan aman untuk mengobati gangguan pada mata:

1. Insto Dry Eyes

Insto Dry Eyes merupakan obat tetes mata dengan kandungan hypromellose  atau hydroxypropyl methylcellulose. Hypromellose dijuluki sebagai air mata buatan karena kemampuannya melumasi dan melembapkan bola mata seperti halnya air mata alami.

Dengan Insto Dry Eyes, gejala mata kering dan iritasi yang muncul akibat kurangnya produksi air mata bisa cepat reda.

Sebagai air mata buatan, obat tetes mata ini juga dapat digunakan untuk melumasi mata buatan dan melembapkan lensa  kontak yang jenisnya kaku (hard lenses).

Gunakan Insto Dry Eyes 1–2 tetes pada tiap mata saat mata terasa kering. Obat yang efektif untuk mata kering ini bisa dipakai hingga 3–4 kali sehari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: