Polresta Cirebon Musnahkan Ribuan Botol Miras Hasil Razia

Polresta Cirebon Musnahkan Ribuan Botol Miras Hasil Razia

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni dan Bupati Cirebon H Imron serta jajaran Forkompimda Kabupaten Cirebon saat pemusnahan miras hasil razia. Foto: -Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

"Namun masih ada Polsek yang hanya mengirimkan barang bukti miras hanya 2 botol. Kalau dua botol sih itu bukan razia, tapi minta," imbuhnya.

Kombes Sumarni menegaskan, jika ke depan masih ada Polsek yang minim menyetorkan miras hasil razia, dirinya akan langsung turun tangan.

"Maka itu, kalau masih ada Polsek yang hasil razianya minim atau sedikit, biar nanti saya yang turun langsung razia di wilayah Polsek itu," tegasnya.

Kapolresta Cirebon mengajak masyarakat untuk bersama-sama ikut aktif dalam pemberantasan peredaran miras dan narkoba.

"Mulai dari pemerintah daerah, stakeholder dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Cirebon mari bersama-sama berperang melawan peredaran minuman keras juga narkoba. Setiap hari kita lakukan razia terhadap miras agar Kabupaten Cirebon benar-benar bebas dari minuman keras dan ciu," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Cirebon H Imron mengapresiasi Polresta Cirebon yang aktif dalam pemberantasan peredaran minuman keras di Kabupaten Cirebon.

"Saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada ibu Kapolresta yang rajin melakukan razia terhadap miras di Kabupaten Cirebon," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: