Persib Buang Keunggulan di Depan Mata, Berikut Klasemen Liga 1

Persib Buang Keunggulan di Depan Mata,  Berikut Klasemen Liga 1

Persib Bandung gagal meraih hasil maksimal saat malawan Persis Solo di lanjutan Liga 1 20223/2024 pekan ke 24-Persib.co.id-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Persib Bandung buang keunggulan yang sudah di depan mata, sempat unggul 2 gol saat lawan Persis Solo, Maung Bandung harus menyudahi pertandingan dengan raihan 1 poin.

Bertanding di pekan-24 Persib sejatinya Persib sudah unggul 1 gol lewat Stefano Beltrame menit-15 lewat sundulan hasil umpan David da Silva.

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Pangeran Biru mampu menggandakan gol lewat kaki Ciro Alves menit 60.

Namun selang 7 menit, Persis Solo mampu memperkecil ketinggalan lewat kaki Alexis Messidoro pada menit 67.

BACA JUGA:Pohon Tumbang di Plangon Menimpa Tiang Listrik, Suplai Listrik dari GI Mandirancan

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pohon Tumbang di Plangon Tutup Akses Jalan Sumber - Mandirancan

BACA JUGA:Samsung Rilis Galaxy S24 Series, Smartphone dengan Galaxy AI

Hingga akhirnya, di sasa 3 menit waktu normal, keunggulan Persib yang sudah di  depan mata siirna lewat kemelut yang terjadi di depan gawang Kevin Ray Mendoza.

Halauan Kakang Rudianto yang tidak sempurna, berhasil dimanfaatkan David Gonzale, sehingga kedudukan menjadi sama kuat 2-2 hingga akhir pertandiongan.

Persib harus kehilangan angka maksimal setelah imbang 2-2 saat kontra Persis Solo pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 4 Februari 2024.

Dengan tambahan satu poin, Persib naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 41 poin, hasil 10 kali menang, 11 imbang dan 3 kali kalah.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Persib vs Persis, David Gonzalez Gagalkan Kemenangan Maung Bandung

BACA JUGA:7 Makanan yang Harus Dihindari Penderita Asam Lambung

BACA JUGA:Mengenal Desa Wawowae, Pemenang Desa Potensial Wilayah Tengah Program Desa BRILian

Setelah unggul di babak pertama, Pangeran Biru masih tampil menekan di babak kedua. Kehadiran Marc Klok dari bangku cadangan yang menggantikan Ezra Walian membuat transisi tim asuhan Bojan Hodak semakin bertenaga.

Di menit 60, seisi Stadion Gelora Bandung Lautan Api kembali bergemuruh setelah Ciro Alves mendapat bola di dalam kotak penalti dan mencetak gol lewat tendangan menyusur tanah. PERSIB pun menambah keunggulan menjadi 2-0.

Terlalu asyik menyerang, gawang Kevin Mendoza kebobolan di menit 67. Sebuah serangan balik kilat hanya menyisakan Kakang Rudianto di belakang menghadapi tiga penyerangan Persis Solo. Akhirnya, Alexis Messidoro mengecilkan ketertinggalan menjadi 1-2.

Menit 72, PERSIB kembali melakukan penyegaran. Beckham Putra dan Rezaldi Hehanussa ditarik keluar untuk digantikan oleh M. Edo Febriansah dan Ryan Kurnia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: