Pohon Tumbang di Plangon Menimpa Tiang Listrik, Suplai Listrik dari GI Mandirancan

Pohon Tumbang di Plangon Menimpa Tiang Listrik, Suplai Listrik dari GI Mandirancan

Pohon tumbang di Plangon menimpa tiang listrik. Foto:-Istimewa-Radarcirebon.com

Pohon Tumbang di Plangon Menimpa Tiang Listrik, Petugas Sudah di Lokasi

RADARCIREBON.COM - Pohon tumbang di kawasan Plangon Cirebon menimpa tiang listrik. Salah satu tiang listrik tampak roboh tertimpa pohon berukuran besar tersebut.

Pohon tumbang di Plangon, Kabupaten Cirebon terjadi pada Minggu sore, 4 Februari 2024. Pohon jenis Randu Alas itu tumbang sehingga menutup akses jalan Sumber - Mandirancan.

Pohon Randu Alas berukuran besar tersebut tumbang diduga akibat hujan deras disertai angin kencang.

Untuk sementara, akses jalan dari Sumber Kabupaten Cirebon menuju Mandirancan, Kabupaten Kuningan tidak dapat dilewati.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pohon Tumbang di Plangon Tutup Akses Jalan Sumber - Mandirancan

BACA JUGA:Samsung Rilis Galaxy S24 Series, Smartphone dengan Galaxy AI

Tidak hanya itu, pohon tumbang tersebut menyebabkan salah satu tang listrik yang ada di bawahnya roboh. Hal itu tampaknya menyebabkan aliran listrik di sebagian wilayah Cirebon padam.

Menurut informasi yang dibagikan PLN ketika merespons laporan dari warga, disebutkan bahwa pohon tumbang di wilayah Plangon Kabupaten Cirebon menyebabkan suplai listrik dari dari GI Mandirancan terputus.

"Selamat sore. Dari PLN, terkait laporannya mohon ditunggu ya. Untuk penyebab padamnya ada pohon tumbang di wilayah Plangon, suplai dari GI Mandirancan," demikian pernyataan pihak PLN saat menanggapi laporan warga.

PLN juga memastikan bahwa sejumlah petugas sudah diterjunkan ke lokasi. " Petugas sedang di lokasi sekarang. Mohon maaf atas ketidaknyamannya," imbuh pesan tertulis dari PLN.  

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Persib vs Persis, David Gonzalez Gagalkan Kemenangan Maung Bandung

Diberitakan sebelumnya, pohon tumbang di kawasan Plangon, Kabupaten Cirebon menutup akses jalan menuju Mandirancan Kabupaten Kuningan, Minggu sore 4 Februari 2024.

Pohon tumbang di Plangon hari ini terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Terlihat dalam video yang diterima redaksi Radarcirebon.com, pohon yang tumbang berukuran cukup besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: