Ini Dia Ada 6 Obat Iritasi Kulit yang Sangat Efektif

Ini Dia Ada 6 Obat Iritasi Kulit yang Sangat Efektif

Obat Iritasi Kulit-Foto : www.alodokter.com-radarcirebon.com

Hasilnya, kulit menjadi lebih sehat, terlihat segar, mulus, dan kenyal. Proses pemulihan kulit yang rusak akibat iritasi pun akan lebih cepat sembuh dengan sempurna.

Tidak hanya itu, produk yang bebas paraben ini juga mengandung chamomile oil yang wanginya dapat membuat tubuh dan pikiran lebih rileks.

Secara tidak langsung, manfaat ini juga akan membantu proses pemulihan iritasi kulit, selain tentunya membuat Anda merasa lebih nyaman.

Safe Care Skin Balm bisa Anda beli bebas tanpa resep dokter. Untuk menggunakan Safe Care Skin Balm sebagai obat iritasi kulit, Anda cukup mengoleskan produk ini secukupnya ke area kulit yang iritasi. Agar hasilnya maksimal, gunakan produk ini secara rutin sesuai anjuran yang tertera pada kemasannya.

2. Caladine Lotion

Caladine Lotion bisa digunakan untuk mengatasi iritasi kulit. Obat iritasi kulit ini mengandung calamine, zinc oxide, camphor, dan diphenhydramine yang dapat meredakan peradangan dan gatal pada kulit yang iritasi.

Kandungan calamine dan zinc oxide dapat memberikan sensasi dingin di kulit sehingga rasa tidak nyaman yang muncul akibat iritasi bisa teralihkan.

Sementara itu, diphenhydramine dalam Caladine lotion dapat menghambat zat histamin yang bisa memicu gatal dan bengkak.

Untuk menggunakan Caladine, Anda cukup mengoleskannya secara merata di kulit yang gatal. Obat iritasi kulit ini dapat Anda beli tanpa resep dokter.

3. Noroid Soothing Cream

Noroid Soothing Cream dapat membantu meredakan gejala iritasi, seperti gatal dan kulit kering. Produk ini mengandung pseudoceramide dan defensamide yang bisa melembapkan kulit.

Kombinasi kedua bahan di dalam produk ini mampu menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, serta merawat skin barrier.

Dengan terjaganya skin barrier, kulit akan menjadi lebih sehat dan cepat sembuh dari kerusakan akibat iritasi. Kulit juga akan lebih terlindungi dari bakteri dan alergen.

BACA JUGA:Hasil Survei Pilpres 2024, Prabowo - Gibran Menang Telak di Dapil Cirebon - Indramayu

Untuk meredakan iritasi kulit, gunakan Noroid Soothing Cream sesuai kebutuhan setelah mandi. Ulangi penggunaan jika kulit gatal atau terasa kering lagi. Obat iritasi kulit ini bisa Anda beli tanpa perlu berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: