Alumni Nepal Angkatan 1981 Deklarasi Dukung Capres dan Cawapres AMIN

Alumni Nepal Angkatan 1981 Deklarasi Dukung Capres dan Cawapres AMIN

Alumni Nepal secara tegas mendeklarasikan dukungan kepada Capres Cawapres Anies Muhaimin, Minggu 4 Februari 2024 di Kasugengan Kidul, Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon.-DEDI HARYADI-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dukungan untuk Perubahan Indonesia tidak henti-hentinya mengalir, kali ini datang dari Alumni SMAN Palimanan (NepalAngkatan 1981 Pro Anies. 

Alumni Nepal 1981 Pro Anies menyatakan mendeklarasi dukungan terhadap AMIN langsung dihadapan Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kota Cirebon H Abdul Qodir, Minggu 4 Februari 2024 di Blok Sidapurna, Desa Kasugengan Kidul, Kabupaten Cirebon.

Kordinator Tim Pro Anies SMA Nepal Sukirno menegaskan, Indonesia merupakan negara besar yang lahir dari perjuangan para pahlawan dengan gagasan besar pula, sehingga di momentum pilpres 2024 harus terpilih tokoh bangsa yang cerdas dan memiliki rekam jejak yang terlihat.

“Pilpres 2024 hendaknya menjadi titik tolak untuk mengembalikan cita-cita republik yang bermartabat, adil dan berpihak kepada kepentingan hakiki rakyat banyak. Pilihannya tiada lain hanya Capres Anies Baswedan dan wakilnya Muhaimin Iskandar,” tegasnya.

BACA JUGA:Ketua KPU RI Dapat Teguran Keras Terakhir dari DKPP Akibat Langgar 4 Perkara

BACA JUGA:Catat Sejarah, Timnas e-Sport Indonesia Tembus Final AFC eAsian Cup 2023 Usai Kalahkan Thailand 

BACA JUGA:Pimpin Sertijab Kapolsek Susukanlebak, Begini Pesan Kapolresta Cirebon

Menurut Sukirno, saat ini bangsa Indonesia belum dikelola secara baik, kepemimpinan nasional cenderung tidak berpihak pada kepentingan rakyat, melainkan kepentingan investor tanpa ada efek signifikan pada pertumbuhan ekonomi rakyat.

“Untuk itu kami ingin memberikan mandat kepada Pasangan Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.”

“Besar harapan kami Allah SWT dapat memberikan ridho dan restunya agar orang baik, cerdas dan lahir dari rakyat dapat terpilih pada Pilpres 14 Februari 2024,” ujarnya. 

Selain itu, Capten Tim Kemenangan Daerah (TKD) Amin Cirebon H Abdul Qodir mengapresiasi penuh dukungan yang diberikan. 

"Cirebon menjadi salahsatu daerah yang akan menjadi perhatian serius AMIN saat memimpin nanti. Di Cirebon akan dibangun setara kota maju seperti Jakarta. AMIN memastikan ada pemerataan dan keadilan pembangunan,” ucapnya.

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Elit Partai Mulai Cooling Down, Berikut Ini Pesan dari PDI Perjuangan Jabar

BACA JUGA:Hati-Hati! Jalan Mandirancan Kuningan Licin Akibat Ceceran Minyak, Sudah Belasan Motor Terjatuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase