Sambut Ultah ke 16, Gerindra Fokus Pemenangan Pilpres dan Pileg

Sambut Ultah ke 16, Gerindra Fokus Pemenangan Pilpres dan Pileg

Ulang tahun Partai Gerindra ke 16 menjadi momentum partai berlambang kepala burung Garuda ini terus melakukan konsolidasi pemenangan Pilpres dan Pileg. Selasa (6/2)-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Ulang tahun Partai Gerindra ke 16 menjadi momentum partai berlambang kepala burung Garuda ini terus melakukan konsolidasi pemenangan Pilpres dan Pileg. Selasa (6/2) DPC Partai Gerindra Kota Cirebon, menggelar tasyakuran ulang tahun Partai Gerindra ke 16 di sekretariat DPC Partai Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cirebon, Eman Sulaeman kepada radarcirebon.com menjelaskan setiap tahun Partai Gerindra merayakan ulang tahun secara sederhana.

"Hari ini, ada tumpeng, zoom meeting dan agenda lainnya karena bertepatan tahun politik maka kita fokus tasyakuran ulang tahun ke 16. "Hari ini peringatan hari ulang tahun Partai Gerindra Se Jawa Barat," ujarnya.

Peringatan ulang tahun ini, kata Eman, Ini serentak Se Jawa Barat, kita disini karena instruksi DPD maka acara ini Se Jawa Barat.

BACA JUGA:10 Kolam Renang yang Terbaru di Kota Cirebon Info Seputar Harga Tiket dan Alamatnya!

BACA JUGA:Jalur Angker Cirebon - Kuningan Dikaitkan Mitos dan Dunia Gaib, Hati-hati Sering Kecelakaan

Disinggung yang membedakan ulang tahun Gerindra dengan tahun sebelumnya, tidak ada bedanya dengan ulang tahun sebelum-sebelumnya.

"Sepekan menjelang pencoblosan Gerindra rencananya menggelar senam gemoy, kita persiapan Pilpres dan Pileg," tandasnya.

Eman menambahkan rencananya akan ada Kampanye akbar tanggal  10 Februari 2024 di stadion GBK. Rencananya perwakilan DPC akan hadir di GBK.

Pihaknya juga menyampaikan klaim bahwasannya Suara prabowo di kota sudah 50 persen, dan berbicara suara Prabowo Gibran di jawa barat, Eman optimis Prabowo Gibran menang  1 putaran. (abd)

BACA JUGA:Timnas Indonesia Sedot Atensi Pemain Keturunan, Efek Piala Asia 2023?

BACA JUGA:Kemeriahan TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition, Hadirkan Banyak Keistimewaan di Seluruh Lini Produk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: