Siskaeee Gangguan Jiwa? Begini Hasil Pemeriksaan Terbaru Kejiwaan Siskaeee

Siskaeee Gangguan Jiwa? Begini Hasil Pemeriksaan Terbaru Kejiwaan Siskaeee

Siskaeee diduga alami gangguan jiwa, ternyata begini hasil pemeriksaan medisnya. -Istimewa-Radarcirebon.com

Siskaeee Gangguan Jiwa? Begini Hasil Pemeriksaan Terbaru Kejiwaan Siskaeee

RADARCIREBON.COM - Apakah Siskaeee mengalami gangguan jiwa atau tidak telah dipastikan oleh pihak kepolisian. 

Itu berdasarkan hasil test kejiwaan yang dilakukan oleh Biddokkes Polda Metro Jaya. Hasil pemeriksaan kejiwaan selebgram Siskaeee kini telah keluar dan diumumkan ke publik.

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indriadi, bahwa hasil pemeriksaan tersebut tidak menandakan adanya unsur gangguan jiwa pada Siskaeee.

"Rekan-rekan setelah beberapa kali dilakukan pemeriksaan kejiwaan antara lain pemeriksaan psikologi, kemudian yang kedua pemeriksaan kesehatan jiwa atau psikiatris," demikian dikatakan oleh Kombes Ade kepada wartawan, Rabu 7 Februari 2024.

BACA JUGA:Polri Siap Amankan Libur Panjang Peringatan Isra Miraj dan Imlek

BACA JUGA:Tertinggi Kedua di Pulau Jawa, Ekonomi Jawa Barat 2023 Tumbuh 5 Persen

"Hasilnya adalah secara garis besar tidak ditemukan adanya gangguan kejiwaan," imbuhnya

Dengan hasil tersebut, maka kepolisian mengambil kesimpulan, bahwa Siskaeee dinilai memiliki kemampuan untuk menilai dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Dan yang bersangkutan mampu mempertanggungjawabkan perbuatannya. Jadi pemeriksaan kejiwaan terhadap saudari FCN sudah selesai, hasilnya seperi itu," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, pihak kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap kesehatan jiwa Siskaeee untuk memastikan sang selebgram seksi mengalami gangguan jiwa atau tidak.

BACA JUGA:Karena DPR RI Masuk Masa Reses, Ketua MPR RI Pastikan RUU Desa Disahkan Setelah Pemilu

Dikatakan oleh Kombes Ade Ary Syam Indriadi, bahwa proses tersebut dilakukan oleh tim ahli dan sudah masuk tahap penyelesaian.

"Setelah dilakukan rangkaian proses pemeriksaan kejiwaan dan hasil koordinasi terakhir penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dengan Dokkes PMJ, pemeriksaan kejiwaan telah dinyatakan selesai dan saat ini sedang dilakukan proses finishing hasil dari proses pemeriksaan kejiwaan kemarin, minggu lalu itu sedang diproses," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: