Bupati Imron' Datang ke TPS dan Jangan Golput pada 14 Februari 2024

Bupati Imron' Datang ke TPS dan  Jangan Golput pada 14 Februari 2024

Bupati Cirebon Drs H Imron MAg -ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Bupati Cirebon, Drs H Imron MAg menghadiri apel siaga pengawasan masa tenang Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Cirebon, yang diselenggarakan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) setempat, di Stadion Ranggajati Sumber, Sabtu 10 Februari 2023.

Usai kegiatan tersebut, Bupati Imron mengajak masyarakat agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan jangan golput pada 14 Februari 2024 nanti.

Ia menyampaikan, Pemda Kabupaten Cirebon sangat mendukung kegiatan-kegiatan Bawaslu dalam menjalankan tugasnya melakukan pengawasan pemilu 2024, termasuk apel siaga tersebut.

BACA JUGA:Hanyut Terseret Kali Jonggol, Bocah Asal Jagapura Kidul Ditemukan Meninggal Dunia

BACA JUGA:Survei SPIN: PSI dan Partai Gelora Berpeluang ke Senayan

BACA JUGA:Komentari Massa Membludak di Kampanye AMIN, JK: Suara Sebesar Ini Jangan Sampai Dicuri

"Kita bersama TNI-Polri juga sepakat untuk menjaga ketenangan, ketertiban Pemilu 14 Februari ini dan mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik," kata Bupati Imron.

Ia juga berpesan kepada jajaran Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam), PKD, dan Pengawas TPS untuk tetap mengedepankan integritasnya sebagai pengawas pemilu, dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

"Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, nanti pada 14 Februari yang sudah mempunyai hak pilih harus datang ke TPS, jangan sampai golput," kata Bupati Imron.

BACA JUGA:Orasi Megawati Dalam Hajatan Rakyat Solo: Jangan Kesemsem Milih Orang

BACA JUGA:Kampanye Terakhir, Partai Gelora Minta Mandat ke Warga Kota Cirebon

Ketua Bawaslu Kabupaten Cirebon, Sadaruddin Parapat menjelaskan, apel siaga pengawasan masa tenang pemilu tersebut sengaja dilakukan, mengingat tiga hari ke depan masuk masa tenang pemilu.

"Dan masa tenang ini tidak boleh ada lagi aktivitas-aktivitas kampanye, tidak ada lagi aktivitas-aktivitas untuk berupa ajakan meyakinkan pemilih," katanya.

Jadi, menurut dia, apel siaga pengawasan ini untuk memastikan bahwa semua pengawas pemilu melaksanakan tugas mereka sesuai dengan tupoksinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase