Malam-malam Pj Walikota Cirebon Turun ke Jalan, Ikut Bawaslu Tertibkan APK di Masa Tenang

Malam-malam Pj Walikota Cirebon Turun ke Jalan, Ikut Bawaslu Tertibkan APK di Masa Tenang

Pj Walikota Cirebon Drs Agus Mulyadi ikut Bawaslu tertibkan APK jelang masa tenang Pemilu. Foto:-Istimewa-Radarcirebon.com

Usai apel, Pj Wali Kota bersama petugas berkumpul melintasi jalanan untuk menertibkan dan menurunkan APK.

Pj Wali Kota berharap, dengan kerjasama yang kuat dari seluruh unsur dan masyarakat, penyelenggaraan pemilu 2024 akan sukses dan lancar.

“Kolaborasi yang selama ini kita lakukan menjadi kekuatan bersama, semoga dengan tim yang telah terbentuk sesuai peran dan menurunkan masing-masing serta dikawal TNI/Polri, kita siap meyukseskan pemilu 2024,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kota Cirebon, Devi Siti Sihatul Afiah SPdI MPd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Kota Cirebon yang telah mendukung dan memfasilitasi segala tahapan pemilu 2024. 

“Terima kasih juga kepada para partai politik yang dalam hal ini menjadi ‘pengantin’ selama pesta demokrasi, sudah bekerja sama dengan baik. Kita kawal bersama melaksanakan pemilu sesuai dengan aturan yang ada,” ujarnya.

Ketua Bawaslu juga mengimbau agar selama masa tenang pemilu 2024 tidak bersinggungan dengan money politik atau hoax dan kebencian.

"Sesuai namanya masa tenang, artinya tenang dari segala aktivitas kampanye. Kita harap tidak ada kendala, tidak ada politik uang, atau kebencian dan hoax. Salam kolaborasi!," harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: