Malam-malam Pj Walikota Cirebon Turun ke Jalan, Ikut Bawaslu Tertibkan APK di Masa Tenang

Malam-malam Pj Walikota Cirebon Turun ke Jalan, Ikut Bawaslu Tertibkan APK di Masa Tenang

Pj Walikota Cirebon Drs Agus Mulyadi ikut Bawaslu tertibkan APK jelang masa tenang Pemilu. Foto:-Istimewa-Radarcirebon.com

Malam-malam Pj Walikota Cirebon Turun ke Jalan, Ikut Bawaslu Tertibkan APK di Masa Tenang

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Pemkot Cirebon dukung Bawaslu tertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) jelang masa tenang Pemilu 2024.

Pj Wali Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSi menghadiri apel siaga di Kantor Bawaslu Kota Cirebon. 

Apel siaga sinergi kesiapan patroli pengawasan masa tenang Pemilu 2024 digelar pada Sabtu (10/2/2024) malam. Dihadiri unsur forkopimda, KPU, dan jajaran perwakilan partai politik di Kota Cirebon. 

Peserta Pemilu 2024 telah melewati masa kampanye. Kini memasuki masa tenang sebelum pencoblosan pada 14 Februari. 

BACA JUGA: AKP Teguh Kumara Minta Maaf ke Pasutri Korban Salah Tangkap, Beini Kalimatnya

BACA JUGA: Nick Kuipers Berpeluang Catat Sejarah di Persib, Tinggal Satu Pertandingan Lagi

Pemkot Cirebon memberikan apreasiasi kepada Bawaslu, KPU dan seluruh pemangku kepentingan atas komunikasi, koordinasi dan kerjasama. Sehingga, Kota Cirebon meminimalkan pelanggaran dalam proses demokrasi 5 tahun ini.

“Belum selesai pada tanggal 14 Februari saja, setelah itu masih ada tahapan yang harus dilalui. Semoga Allah SWT memudahkan langkah kita, dengan koordinasi dan kolaborasi yang berjalan dengan baik selama ini, saya yakin pemilu 2024 akan berlangsung kondusif,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, usai apel di Bawaslu, Pj Wali Kota memimpin apel penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) di Balai Kota Cirebon. 

Apel menghadirkan sejumlah OPD terkait, seperti Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Kesbangpol, BPBD, DPRKP, hingga DLH.

BACA JUGA: Keutamaan Bulan Syaban, Pintu Gerbang Ramadhan yang Wajib Diketahui Umat Islam

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Pohon Bambu Nyaris Roboh di Jalan Raya Plangon, Desa Sumber Kidul Banjir

“Saya apresiasi setinggi-tingginya, atas dedikasi dan pengabdian rekan-rekan OPD terkait yang meringankan langkah membantu kita semua melalui tahapan pemilu, ini sebuah tugas yang mulia,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: