Pasangan Prabowo-Gibran Optimis Menang di Indramayu

Pasangan Prabowo-Gibran Optimis Menang di Indramayu

Pasangan Prabowo-Gibran Optimis Menang di Indramayu-Ist-Radar indramayu

 INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM  - Sosok Anggawira, putra kelahiran asli Indramayu ini namanya mencuat setelah menyatakan mundur sebagai Presiden Komisaris anak usaha PT Krakatau Steel Tbk yakni PT Krakatau Pipe Industries alias PT KPI.

Alasan pengunduran dirinya dari kursi jabatan tersebut karena Anggawira akan fokus menjalankan tugas barunya sebagai Wakil Ketua Komandan TKN Prabowo_Gibran pada Pilpres 2024. 

Ia juga tercatat sebagai Ketua Relawan Pengusaha Mudah Nasional (Repnas) yang 

telah mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

BACA JUGA: Luthfi : Cirebon Butuh Integrasi Transportasi Massal untuk Wilayah Cirebon - Indramayu.

Sebagai bentuk keseriusannya, Anggawira langsung pulang kampung di Indramayu pada Minggu malam, 11 Februari 2024. Kakak dari caleg dapil 3 Partai Gerindra, Fressha Rezkana dengan nomor urut 2 bertemu dengan TKD Indramayu.

“Saya sengaja datang ke sini untuk meningkatkan partisipasi pemilih. Gunakan hak pilih untuk memenangkan pasangan Prabowo dan Gibran,” jelas Anggawira kepada wartawan. 

Menurutnya untuk target Indramayun di masa tenang ini saya berkumpul bertemu dengan teman-teman yang juga menjadi tim pemenangan atau TKD Indramayu. Saya berikan Arahan untuk terus berusaha meningkatkan kampanye meningkatkan partisipasi pemilih. 

Harapan TKN Prabowo dan Gibran, kata dia, partisipasi pemilih di Pileg dan Pilpres ini bisa di angka atas 80%. Dan harapan kami di Indramayu ini pemilih Prabowo Gibran yaitu bisa di atas 55%. “Indramayu khususnya wilayah Pantura kita targetkan 55% suara,” jelas Anggawira. 

BACA JUGA: Dokter Tirta Sayangkan Capres Respon Film Kotor Pilih, Jadi Dicari Orang

Ditambahkannya, kita lihat dari data-data yang kami dapatkan khususnya pemilih Prabowo Gibran ini cukup unggul yaitu kisaran 70%. Sedangkan dari pemilih muda atau pemilih pemula yang jumlahnya juga sangat signifikan yaitu 53%."Pemilih muda kita fokuskan di wilayah Pantura Indramayu,"imbuhnya. 

Untuk wilayah Indramayu, selanjutnya, saat ini memang dikuasai oleh PDI Perjuangan. Tapi kita gak gentar dan kami bersama tim TKD sudah optimis, bisa mencapai kemenangan di Idramayu khususnya diatas lima puluh persen. 

Untuk meyakinkan pemilih di Indramayu, dirinya meyakinkannya itu baik dari mulai sosialisasi atau serangan udara yang melalui pemberitaan di sejumlah media. Juga kami mohon kepada para caleg dan pengusung untuk terus memberikan solusi kepada masyarakat.

Solusinya adalah memenuhi sejumlah kebutuhan yang diperlukan masyarakat. Salah satunya adanya tebus murah sembako yang berkolaborasi bersama relawan."Yang jelas kami optimis, Indramayu bisa mencapai diatas lima puluh persen,"pungkasnya. (oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: