Hadir di Pembukaan IIMS 2024, Presiden Jokowi Apresiasi Chery OMODA E5

Hadir di Pembukaan IIMS 2024, Presiden Jokowi  Apresiasi Chery OMODA E5

Presiden Jokowi didampingi Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto, menilik Chery OMODA E5, kendaraan listrik berjenis SUV Crossover yang kini menjadi primadona. -ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), hadir pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dan berkunjung ke booth Chery di Hall A7. 

Presiden yang hadir didampingi Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto, menilik Chery OMODA E5, kendaraan listrik berjenis SUV Crossover yang kini menjadi primadona. 

Presiden Jokowi yang hadir di booth Chery memuji SUV crossover listrik Chery OMODA E5, yang menjadi primadona di booth Chery pada IIMS 2024 tahun ini. 

Dalam suasana yang antusias, Presiden memuji desain futuristik yang diperlihatkan pada eksterior dan interior Chery OMODA E5.

BACA JUGA:Jadi Legenda Mobil Off Road, Inilah Perjalanan Suzuki Jimny di Indonesia

BACA JUGA:MMKSI Umumkan Penjualan Mitsubishi L100 EV di Indonesia dan Kembali Hadirkan Xforce

"Kami sangat berterima kasih atas apresiasi dari Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo atas kehadirannya di booth Chery.”

“Chery meyakini bahwa masa depan adalah hasil inovasi yang dilakukan saat ini. Itulah yang tercermin dalam produk-produk kami, termasuk Chery OMODA E5," ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia. 

Dengan dukungan penuh dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Chery beserta produk-produk inovatif lainnya diharapkan dapat menjadi pionir dalam mendorong adopsi kendaraan listrik di Indonesia.

IIMS 2024 dianggap sebagai langkah awal yang menjanjikan menuju masa depan yang ramah lingkungan dan inovatif di dunia otomotif.

BACA JUGA:Temukan Kejanggalan, KPU Akan Gelar PSU di Kuala Lumpur Malaysia

Chery memasuki pasar Indonesia pada bulan November 2022. Dalam satu tahun pertama, Chery telah memperkenalkan tujuh SUV berbahan bakar bensin dan satu SUV listrik berteknologi tinggi, yang semuanya dirakit di pabrik CKD Indonesia di. 

Secara eksponensial, penjualan Chery pada kurun waktu 2022-2023 meningkat dengan rata-rata 400 unit setiap bulannya. 

Saat ini, Chery OMODA 5, sebuah SUV crossover berteknologi tinggi dengan tampilan futuristik, tengah memimpin volume penjualan Chery di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase