3 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Kuningan, Sejuk dan Indah Dunia Berasa Milik Sekeluarga

3 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Kuningan, Sejuk dan Indah Dunia Berasa Milik Sekeluarga

Inilah potret pemandangan indah salah satu dari 3 wisata di Kuningan yang akan kami rekomendasikan dalam artikel ini. -Foto: Ndoy Ngahwur. -radarcirebon.com

BACA JUGA:Berita Duka! Seorang Anggota KPPS Desa Kaligawe Wetan Dikabarkan Meninggal Dunia

3. Side Land Kuningan

Foto: Mokhamad Waryono.

Kabupaten Kuningan memiliki beberapa tempat wisata keluarga yang bisa dikunjungi saat liburan. Salah satunya Side Land di Desa Kaduela, Kecamatan Pesawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. 

Dibuka pada 1 Desember 2022, Side Land Kaduela terkenal dengan pool slide-nya yang konon merupakan slide terpanjang di Kabupaten Kuningan. Panjangnya 40-50 meter.

Rekomendasi wisata keluarga di Kuningan yang terakhir adalah Side Land Kuningan. Side Land Kuningan merupakan objek wisata berupa kolam renang, dengan daya tarik berupa pemandangan alam yang indah.

Karena tempatnya yang tinggi, pengunjung bisa melihat area perbukitan dan sawah. 

Side Land merupakan pilihan yang sangat cocok untuk liburan keluarga. Kolam Side Land juga dikenal sebagai perosotan terpanjang di Kuningan. 

Namun letaknya tidak terlalu curam sehingga tidak terlalu berbahaya dan dapat dilalui oleh anak-anak. Berlokasi di Desa Kaduela Kecamatan Pasawahan Daerah Administratif Kuningan.

Demikian Ulasan tentang 3 rekomendasi tempat wisata keluarga di Kuningan. Selamat berkunjung.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: