3 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Kuningan, Sejuk dan Indah Dunia Berasa Milik Sekeluarga

3 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Kuningan, Sejuk dan Indah Dunia Berasa Milik Sekeluarga

Inilah potret pemandangan indah salah satu dari 3 wisata di Kuningan yang akan kami rekomendasikan dalam artikel ini. -Foto: Ndoy Ngahwur. -radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Banyak destinasi wisata keluarga di Kuningan yang selalu menjadi favorit keluarga, terutama bagi warga luar kota.

Kabupaten Kuningan merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang terkenal dengan wisata alamnya yang selalu menarik wisatawan untuk berkunjung. 

Letaknya yang berada di kaki Gunung Ciremai menjadikan wisata Kuningan menawarkan pemandangan alam yang indah dan mempesona.

Wisata keluarga di Kuningan menawarkan beragam wisata baik alam maupun buatan yang tak kalah menarik. Maka tak heran jika wisata Kuningan menjadi tujuan wisata para pelancong dari luar kota.

Bagi Anda yang sedang mencari destinasi wisata keluarga berkesan dan menyenangkan, Kuningan menawarkan banyak rekomendasi wisata liburan keluarga terbaik.

Ada beberapa rekomendasi keluarga untuk berwisata ke Kuningan, beberapa diantaranya yang terbaru di Kuningan dan sedang viral, yaitu sebagai berikut:

3 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Kuningan

BACA JUGA:Raphael Varane Punya Pesan Khusus untuk Rasmus Hojlund dan Alejandro Garnacho; Tetap Menyala!

BACA JUGA:Ngeri! Inilah 3 Pemain Sporting Lisbon yang Bakal Didatangkan Ruben Amorim ke Liverpool

1. Arunika Eatery 

Foto: Antonius Andi.

Salah satu tempat wisata kuliner di Kuningan Jawa Barat yang sedang populer saat ini adalah Arunika Eatery Kuningan. Kafe ini menawarkan suasana ala Jepang dengan bangunan dominan kayu.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati indahnya pemandangan alam Gunung Ciremai sekaligus merilekskan mata. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai bersama teman di sore hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: