3 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Kuningan, Sejuk dan Indah Dunia Berasa Milik Sekeluarga

3 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Kuningan, Sejuk dan Indah Dunia Berasa Milik Sekeluarga

Inilah potret pemandangan indah salah satu dari 3 wisata di Kuningan yang akan kami rekomendasikan dalam artikel ini. -Foto: Ndoy Ngahwur. -radarcirebon.com

Arunika Eatery menjadi salah satu tempat rekomendasi untuk berwisata keluarga. Arunika merupakan pengalaman kuliner berkonsep Jepang yang bernuansa alam.

Selain itu juga ada joglo Arunika yang baru dibuka yang saat ini sedang berkembang. Di sini, pengunjung juga bisa menikmati skyway yang melintasi jembatan kaca yang menawarkan pemandangan alam yang mempesona.

Arunika Eatery terletak di dataran tinggi sehingga menyuguhkan pemandangan yang indah dengan udara pegunungan yang sejuk. Arunika juga mempunyai kebun binatang kecil dengan binatang yang berbeda-beda. 

Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan satwa, memberi makan hingga berswafoto. Sangat cocok untuk liburan keluarga.

BACA JUGA:Pasca Pemilu 2024, Kapolresta Cirebon Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

BACA JUGA:Petang Tadi, 3 Kali Gempa Bumi Guncang Selatan Pulau Jawa

2. Sarae Land

Foto: Glamping Saraeland.

Destinasi wisata menarik di Kabupaten Kuningan lainnya yang cocok dikunjungi bersama keluarga adalah Resor Wisata Sarae Land di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Palutungan.

Salah satu Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Kuningan yang sangat cocok sekali untuk Anda yang ingin menghabiskan wakttu bersama keluarga tercinta. 

Sarae Land merupakan objek wisata baru di Kuningan, dengan suasana Ubud Bali sebagai daya tarik utamanya.

Objek wisata ini memiliki kolam renang dengan panorama Gunung Ciremai dan Kota Kuningan. Selain itu, Sarae Land juga menawarkan penginapan yang alami dengan pemandangan alam yang dapat dinikmati dari dalam kamar.

Apartemen Sarae Land hanya Rp 1 juta. Lokasinya di Jalan Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Pemilu 2024 Aman dan Damai, Kapolres Ciko Ungkapkan Hal Ini..Sangat Menyentuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: