Inilah Objek Wisata Situ Wulukut, Surga Tersembunyi di Kuningan!

Inilah Objek Wisata Situ Wulukut, Surga Tersembunyi di Kuningan!

Objek Wisata Situ Wulukut merupakan salah satu danau buatan yang dijadikan tempat wisata di kabupaten Kuningan. -Foto: Nesti Sri Anggraini. -radarcirebon.com

Khusus bagi Anda yang ingin merasakan kedamaian jauh dari hiruk pikuk kota,serta pemandangan alam yang luar biasa, berkemah di kawasan ini menjadi pilihan yang cukup menarik. 

Berkemah menjadi pengalaman yang sangat mengasyikkan. Situ Wulukut merupakan salah satu dari sekian banyak wisata Kuningan yang menyediakan hamparan lahan perkemahan. 

Saat Anda berkemah bersama teman atau keluarga di malam yang dingin, Anda dapat menggunakannya untuk membuat api, menikmati makanan ringan, dan bernyanyi bersama.

Wisata ini juga menawarkan beberapa spot foto yang sangat menarik bernuansa alam. Maka tak heran jika pengunjung memilih tempat ini untuk foto prewedding. 

Keindahan Situ Wulukut juga bisa dinikmati lebih dekat dengan menyewa perahu kayu gratis. Anda dapat menjelajahi danau sekitarnya dengan perahu. 

BACA JUGA:Banyak yang Penasaran, di Kawasan Gronggong Lagi Dibangun Apa?

BACA JUGA:Sekda Kabupaten Cirebon Dorong Wujudkan Perda Penanggulangan HIV/AIDS

Usai perjalanan anda bisa menikmati hidangan hangat untuk menghangatkan tubuh dan menikmati pemandangan alam yang indah.

Demikian informasi tentang objek wisata Situ Wulukut. Semoga bermanfaat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: