Terungkap, Identitas Jasad Perempuan yang Ditemukan di Kabupaten Cirebon

Terungkap, Identitas Jasad Perempuan yang Ditemukan di Kabupaten Cirebon

Petugas Polsek Gegesik dibantu aparat desa mengevakuasi jasad W dari Komplek Pemakaman Buyut Ki Judi di Desa Jagapura Kulon, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon, Jumat (16/2/2024). Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Identitas jasad perempuan di Kabupaten Cirebon akhirnya terungkap.

Jasad perempuan itu ditemukan di komplek pemakaman Buyut Ki Judi, Desa Jagapura Kulon, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon, Jumat (16/2/2024) lalu.

Informasi terbaru menyebutkan bahwa identitas jasad perempuan di Kabupaten Cirebon itu berhasil diungkap Satuan Reskrim (Satreskrim) Polresta Cirebon.

Jasad perempuan tersebut diidentifikasi berinisial W berusia 40 tahun yang merupakan warga desa setempat.

BACA JUGA:Jelang Restrukturisasi Kredit COVID-19 Berakhir, BRI Siapkan Strategi Pencadangan Memadai

Meski identitas mayat tersebut sudah dikenali, namun pihak kepolisian belum mengetahui penyebab pasti kematian perempuan tersebut.

Namun demikian, korban berinisial W tersebut diduga memiliki gangguan jiwa.

Untuk memastikan penyebab kematiannya, penyidik Satreskrim Polresta Cirebon akan meminta rekam medis korban dari RSUD Arjawinangun, karena korban pernah berobat pada tahun 2022.

"Autopsi telah kami dilakukan terhadap jasad korban. Hasil sementara autopsi tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,"ungkap Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni melalui Kasat Reskrim Kompol Haryo Prasetyo Seno saat dikonfirmasi radarcirebon.com, Selasa (20/2/2024).

BACA JUGA:Awal Maret 2024, Kemenag Gelar Sidang Isbat Tentukan Awal Ramadan 1445 H

BACA JUGA:Antara Kesejahteraan Masyarakat dan Tudingan Politis Dalam Pemilu 2024

Kompol Haryo menyebutkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan mencari penyebab kematian korban.

"Terkait riwayat penyakit korban, pihak keluarga korban mengaku tidak mengetahui riwayat penyakit yang dialami korban,"sebutnya.

Diberitakan radarcirebon.com sebelumnya, Warga Desa Jagapura Kulon, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon digegerkan dengan penemuan sesosok jasad perempuan tanpa busana, Jumat siang (16/2/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: