10 Pemuda Diamankan Tim Patroli Raimas Macan Kumbang di Plumbon Cirebon, Bawa Senjata Tajam

10 Pemuda Diamankan Tim Patroli Raimas Macan Kumbang di Plumbon Cirebon, Bawa Senjata Tajam

10 Pemuda Diamankan Tim Patroli Raimas Macan Kumbang di Plumbon Cirebon, Bawa Senjata Tajam. Foto:-Istimewa-Radarcirebon.com

10 Pemuda Diamankan Tim Patroli Raimas Macan Kumbang di Plumbon Cirebon, Bawa Senjata Tajam

RADARCIREBON.COM - 10 pemuda diamankan Tim Patroli Raimas Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon, Minggu dini hari, 25 Februari 2024. Mereka diduga hendak tawuran.

Polisi berhasil menggagalkan tawuran di Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, pada Minggu (25/2/2024) dini hari sekitar pukul 04.20 WIB. 

Tidak hanya itu, petugas juga mengamankan 10 pemuda yang diduga hendak tawuran dan kedapatan membawa senjata tajam (sajam).

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni mengatakan, para pemuda tersebut berinisial FB (19), FA (16), AN (18), SM (15), MS (17), BN (14), RH (14), AS (16), MA (16), dan RR (15).

BACA JUGA:450 Siswa Perebutkan Piala Bupati Cirebon, Lomoba PMR Tingkat SMP di SMK Muhammadiyah

Mereka langsung diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolresta Cirebon.

"Kami juga mengamankan barang bukti senjata tajam berupa celurit, gear yang diikat menggunakan sabuk, handphone, sepeda motor, dan lainnya. Sehingga pada para pelaku berikut seluruh barang bukti langsung diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolresta Cirebon," katanya. 

Ia mengatakan, patroli Raimas Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon merupakan salah satu upaya dalam mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Dari mulai tawuran hingga aksi tindak kriminalitas lainnya di wilayah Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Hasil PSU di Kota Cirebon, Prabowo - Gibran Tetap Juaranya

BACA JUGA:Ujian Bertubi-tubi, Dede Sunandar Gagal Nyaleg, Anak Istri Masuk UGD

Patroli semacam ini merupakan langkah preventif yang dilaksanakan Polresta Cirebon rutin dari siang, sore, dan malam hari untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif.

Diharapkan patroli tersebut dapat mencegah tindak kriminalitas di Kabupaten Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: