Juara 1 dan 2, Tim Basket SMPN 1 Kota Cirebon Mendominasi se-Jabar dan Jateng

Juara 1 dan 2, Tim Basket SMPN 1 Kota Cirebon Mendominasi se-Jabar dan Jateng

Tim Putra dan Putri SMP Negeri 1 Kota Cirebon Berjaya di Event SECO Basketball 2024 Brebes Jawa Tengah. Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Tim Bola Basket Putra dan Putri SMP Negeri 1 Kota Cirebon kembali mengharumkan nama sekolah dan juga Kota Cirebon.

Tim Bola Basket SMP Negeri 1 Kota Cirebon asuhan pelatih Rahmat Nugraha ini berhasil meraih juara 1 dan 2 di sektor putra dan putri.

Tim putra juara 1 dan Tim putri juara 2 pada turnamen Bola Basket antar sekolah se-Jawa Tengah dan Jawa Barat di SMAN 2 Brebes, Jawa Tengah Expo and Competition (SECO) pada 26-28 Februari 2024.

Selain Tim bola basket SMPN 1 Kota Cirebon, Tim bola basket putra-putri SMA Negeri 1 Kota Cirebon berhasil meraih juara 2.

BACA JUGA:5 Tersangka, 5.000 Butir Obat Sebagai Barang Bukti, Penangkapan di Kuningan

BACA JUGA:9 Pengurus KONI Kabupaten Cirebon Dicopot, Langsung Beri Perlawanan

Pelatih Bola Basket SMP Negeri 1 Kota Cirebon dan SMA Negeri 1 Kota Cirebon, Rahmat Nugraha mengaku dirinya bersyukur atas raihan prestasi siswa-siswi Tim bola basket SMP Negeri 1 maupun SMA Negeri 1 Kota Cirebon.

"Alhamdulillah meski panas terik saat bertanding, empat tim yang saya tangani bisa meraih juara. Ada yang juara 1 dan ada yang juara 2," ucapnya, Kamis (29/2/2024).

Keempat tim tersebut, lanjut guru olahraga SMP Negeri 1 Kota Cirebon ini, bermain dengan maksimal. Bahkan, seperti tim putri SMP saat di final adalah All Final Kota Cirebon.

"Final tim putri SMP dari Kota Cirebon semua. Tim putri SMPN 1 juara 2 usai dikalahkan BPK Penabur," ujarnya.

Menurut Rahmat, pebasket yang berusia SMA dimungkinkan akan disiapkan untuk mengikuti event Pekan Olahraga Wilayah (Popwil) di Kabupaten Kuningan dalam waktu dekat. (*)

BACA JUGA:Sutardi Singgung Pengurus yang 'Ambil Honor, Pulang' , Alasan Reshuffle di KONI Kabupaten Cirebon?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: