Aston Hotel Cirebon Ajak Masyarakat Donor Darah

Aston Hotel Cirebon Ajak Masyarakat Donor Darah

Aston Hotel Cirebon Ajak Masyarakat Donor Darah-ASTON CIREBON HOTEL-RADAR CIREBON

RADARCIREBON.COM -  Aston Cirebon Hotel & Convention Center kembali mengajak masyarakat Cirebon dan sekitarnya untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah. kegiatan ini akan digelar pada Jumat (8/2/2024).

Kegiatan ini bagian corporate social responsibility (CSR) yang kerap digelar secara rutin setiap tahun. 

Marketing Communication Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Hendra Prayogo menuturkan kegiatan aksi donor darah ini terbuka untuk masyarakat umum.

Pihaknya juga turut mengajak karyawan hote, tamu hote, juga masyarakat sekitar untuk ikut berpartisipasi dalma kegiatan donor darah ini. Kegiatan donor darah ini rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali.

BACA JUGA:15 Kasus, 16 Tersangka, Kasus Narkoba di Cirebon Selama Januari - Februari 2024

BACA JUGA:Kakek 65 Tahun Meninggal Dunia Tertemper Kereta Api di Cirebon, Tersert 15 Meter

"Dengan kegiatan donor darah ini kami terus berkomitmen untuk membantu sesama khususnya PMI dalam hal menambah penyediaan stok darah," tuturnya.

Pada kegiatan donor darah kali ini, Aston Cirebon Hotel & Convention Center akan bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Cirebon dengan harapan bisa mendapatkan 200 kantung darah.

Acara ini berlangsung di Onyx Room sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB.

Adapun cara yang dilakukan oleh pihak Aston Cirebon Hotel & Convention Center untuk mensosialisasikan kegiatan ini yaitu dengan memberikan undangan kepada beberapa instansi dan juga memberikan informasi melalui sosial media.

BACA JUGA:Sudah Ada Kemajuan, Stadion Watubelah Cirebon Butuh Rp250 Miliar Lagi, Buat Apa Saja?

"Diharapkan lebih banyak lagi masyarakat yang ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan donor darah kali ini, sehingga bisa membantu stok darah di di bulan puasa mendatang," tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: