Bingung Mau Bukber Dimana? Bentani Hotel Siapkan Menu Ramadan Asian Delight

Bingung Mau Bukber Dimana? Bentani Hotel Siapkan Menu Ramadan Asian Delight

Bentani Hotel and Residence Cirebon hadirkan paket menu berbuka puasa bertema Ramadan Asian Delight.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Selama bulan suci Ramadan, Bentani Hotel and Residence Cirebon hadirkan paket menu berbuka puasa bertema Ramadan Asian Delight.

Menu Ramadan Asian Delight Bentani Hotel Cirebon tersebut akan digelar di Wijayakusuma Restauran dan Poolside mulai hari pertama puasa Ramadan pukul 17.30 hingga 21.00 WIB.

"Beragam varian makanan dari nusantara maupun mancanegara akan disuguhkan selama kurang lebih 1 bulan selama bulan Ramadan.”

BACA JUGA:FGD Kebangsentralan, Pj Wali Kota: Upaya untuk Mengamalkan Nilai-Nilai CBP Rupiah

BACA JUGA:Kapan Penerapan VAR di Liga 1 Indonesia? Begini Jawaban PT LIB

BACA JUGA:BNPB Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Cirebon Timur, Sekda Hilmy: Saya Ucapkan Terima Kasih

“Adapun yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya adalah 9 Stali Ramadan seperti Laksa Singapura, Seblak Special Ala Bentani, Rujak Buah Thailand, Bakso, dan lainnya.”

Serta terdapat menu buffet yang berbeda setiap harinya," ungkap General Manager Bentani Hotel Cirebon, Vera Purnamasari kepada radarcirebon.com di Bentani Hotel and Residence Cirebon Jl Siliwangi, Kota Cirebon, Kamis 7 Maret 2024.

Disebutkan Vera, hanya dengan membayar Rp199 ribu perorang, sudah bisa menikmati sepuasnya makanan yang tersaji dalam Ramadan Asian Delight.

"Pesan sekarang, rasakan suasana berbeda dan tak terlupakan untuk merayakan moment berbuka puasa bersama sahabat, keluarga dan rekan kerja di Bentani Hotel Cirebon," sebutnya.

BACA JUGA:Astra Daihatsu Optimis Tahun Ini Penjualan Meningkat

BACA JUGA:Hore! DJP Kanwil Jabar II Sukses Lampaui Target Penerimaan Pajak, Sektor Ini yang Paling Berkontribusi

BACA JUGA:Astra Daihatsu Gulirkan Program DAIFIT

Sementara itu, Food and Beverage Manager Bentani Hotel Cirebon, Dodik Hermansyah mengatakan, akan ada sebanyak 101 menu yang dihadirkan Bentani Hotel Cirebon pada saat berbuka puasa nanti.

"Walaupun temanya Asia, namun kami juga akan menghadirkan hidangan western yang dimiliki restoran kami. Menunya akan berganti setiap hari.”

“Ada yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini adalah hadirnya 8 stall Ramadan seperti Laksa Singapura, Seblak Special Ala Bentani, Rujak Buah Thailand, Bakso, dan lainnya,"katanya.

BACA JUGA:Langgar Kode Etik Polri, Polres Ciko Pecat 3 Personil dengan Tidak Hormat

BACA JUGA:Beef Wellington Sajian Andalan Berbuka di The Luxton Hotel Cirebon

Dodik menuturkan, Bentani Hotel Cirebon pun menawarkan paket khusus bagi seluruh karyawan hotel atau hotelier yang ada di Cirebon.

"Untuk tanggal 1 hingga 3 Ramadan dengan harga hanya Rp100 ribu nett perorang. Kami juga ada harga early bird hanya sampai tanggal 8 Maret 2024 di harga Rp170 ribu per net perorang," tuturnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase