Untuk Bobotoh! Nekat Datang ke Stadion Kena Black List, Persib vs Persija Kick Off Pukul 15.00 WIB

Untuk Bobotoh! Nekat Datang ke Stadion Kena Black List, Persib vs Persija Kick Off Pukul 15.00 WIB

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo, mengajak Bobotoh untuk tidak hadir ke stadion di laga Persib vs Persija.-Persib.co.id-

BACA JUGA:Keputusan PSSI Sudah Final, Begini Nasib Laga Persib vs Persija di Si Jalak Harupat

Hal itu merujuk pada keputusan Komite Banding PSSI bernomor 05/DIR-PBB/III/2024 tertanggal 3 Maret 2024 yang menolak permohonan dan alasan banding PERSIB serta menguatkan Keputusan Komite Disiplin PSSI Nomor: 191/L1/SK/KD-PSSI/III/2024 tertanggal 1 Maret 2024.

Berkaitan dengan itu, Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo, mengajak seluruh suporter untuk menghormati keputusan Komite Banding dengan tidak memaksakan diri datang stadion.

"Untuk Bobotoh, saya minta tolong dan mengimbau agar menyaksikan pertandingan di rumah saja," sebut Kombes Pol Kusworo Wibowo. 

Kombes Pol Kusworo Wibowo mewanti-wanti, Bobotoh untuk mentaati keputusan tersebut, karena jika tidak, pihaknya akan menjatuhkan sanksi berat kepada yang melanggar.

BACA JUGA:Kecelakaan di Tegalgubug, Hindari Kopaja yang Berhenti, Mahasiswi Pengendara Motor Terlindas Truk

"Jika ada yang memaksakan diri datang, tentu saja akan kita tindak tegas dan diberikan sanksi berat," kata Kusworo di Mapolresta Bandung, Jumat 8 Maret 2024.

Kusworo mengatakan, pihaknya telah menyiapkan personel untuk mengamankan pertandingan antara PERSIB dan Persija di Stadion Si Jalak Harupat mulai sebelum, selama hingga setelah pertandingan.

"Kedua tim akan kami kawal ketat dari mulai hotel menuju lokasi pertandingan. Selama pertandingan pun akan kami amankan. Setelah pertandingan, kami juga akan kawal sampai titik akhir pemain," jelasnya.

"Kami juga mengimbau kepada suporter untuk turut menjaga kondusivitas. Apapun hasilnya, tetap jaga keamanan dan kondusivitas demi kebaikan kita bersama," tambah Kusworo.

BACA JUGA:Pelantikan Pengurus PD DMI Kota Cirebon, Pj Wali Kota Dukung Program Gelisan dan Listrik Bulanan Tanpa Bayar

Pertandingan Persib vs Persija, bakal kick off hari ini pukul 15.00 WIB.

Pada pertandingan kali ini, anak asuh Bojan Hodak wajib mendapat poin guna menjaga peluang masuk di champions series.

Saat ini, klasemen Persib Bandung berada di posisi kedua dengan raihan angka 48 poin.

Sementara Persija Jakarta berada di papan tengah, tepatnya di urutan 10 papan klasemen dengan koleksi 35 poin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: