Utang Sabda Ahessa ke Wulan Guritno Ternyata Segini Setelah Dihitung Oleh Pengacara, Ibunda Bicara

Utang Sabda Ahessa ke Wulan Guritno Ternyata Segini Setelah Dihitung Oleh Pengacara, Ibunda Bicara

Sabda Ahessa dan Wulan Guritno saat masih pacaran. Foto:-Jpnn.com-

BACA JUGA:Sedekah Ramadan, Muslim Indonesia Bisa Bantu Warga Palestina dengan Cara Ini, Dijamin Amanah

"Setelah ada gugatan, tim kuasa hukum Sabda menemukan ternyata pengeluaran WG hanya mencapai Rp 282 juta. Jumlah itu sudah reimburse Sabda sebelum sidang," ungkapnya.

Seperti diketahui, Wulan Guritno mengajukan gugatan kepada mantan pacarnya, Sabda Ahessa. Meski demikian, pada akhirnya diselesaikan dengan damai. 

Urusan sempat memanas karena ada utang piutang yang dibahas Wulan Guritno. Aktris cantik itu menyebut bahwa Sabda Ahessa memiliki utang kepada dirinya.

Nah, soal penyelesaian masalah tersebut, pengacara Wulan Guritno, Ficky Fernando, mengkonfirmasi hal tersebut. "Semua sudah beres," kata Ficky saat diwawancara dalam tayangan Intens Investigasi.

Ficky Fernando mejelaskan, bahwa pihak Sabda Ahessa sudah menyelesaikan urusan utang piutang dengan kliennya sebesar Rp396 juta.

Disebutkan bahwa, uang tersebut adalah dana talangan. Diberikan Wulan Guritno kepada Sabda Ahessa untuk membiayai renovasi rumah.

"Sudah dilunasi sesuai kesepakatan," ungkapnya.

Setelah ada pelunasan, pihak Wulan akhirnya mencabut gugatan perdata terhadap Sabda Ahessa. Dijelaskan Ficky Fernando, gugatan perdata itu sudah dicabut dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (7/3/2024).

"Akhirnya terjadi perdamaian dan dicabut (gugatan)," lanjutnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: