Kevin Mendoza Sudah Siap Tinggalkan Persib, Langsung Terbang Setelah Melawan Pesikabo

Kevin Mendoza Sudah Siap Tinggalkan Persib, Langsung Terbang Setelah Melawan Pesikabo

Kevin Ray Mendoza sudah siap tinggalkan Persib Bandung untuk bela Timnas Filipina. Foto:-Persib-

Menurutnya, Bojan sudah memberikan izin. Di sisi lain, Persib tidak merasa cemas jika ditinggalkan kiper utamanya. Masih ada kiper lain yang kualitasnya tidak diragukan.

BACA JUGA:Imbas Banjir di Semarang, 14 Kereta Api Dialihkan ke Jalur Selatan

BACA JUGA:Bey Machmudin Beri Kejutan Tarawih di Masjid Lautze 2 Bandung

Maung Bandung masih memiliki Teja Paku Alam atau Fitrul Dwi Rustapa sebagai sosok penjaga gawang yang kualitasnya tidak kalah dengan kiper timnas. 

Untuk itu, Kevin akan langsung meninggalkan Indonesia setelah laga Persib vs Persikabo. Dia akan terbang ke Dubai lalu ke Irak, langsung dari Bali.

"Saya akan pergi ke Dubai dari Bali untuk mengikuti pemusatan latihan. Setelah itu kami akan pergi ke Irak, bermain tandang melawan mereka. Setelah itu kami akan bermain di Filipina setelahnya," jelasnya. 

Mengenai persiapan menuju kualifikasi Piala Dunia, Timnas Filipina saat ini memiliki sosok pelatih baru yakni, Tom Saintfiet. 

Pelatih asal Belgia ini masuk menggantikan peran Michael Weiss. 

Terkait sosok pelatih baru di Timnas, Kevin Mendoza mengaku sudah berkomunikasi. Menurutnya, Tom Saintfiet merupakan sosok pelatih yang baik.

"Saya sudah berbicara dengannya melalui telepon dan dia adalah pelatih yang baik. Dia punya antusiasme bagus untuk tim nasional dan itu tampaknya bagus," ucapnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: