Ternyata, Mobil Tabrak Showroom dan Mobil Mewah Bisa Dicover Asuransi

Ternyata, Mobil Tabrak Showroom dan Mobil Mewah Bisa Dicover Asuransi

Pelanggan asuransi mobil Garda Oto, dapat melakukan perluasan jaminan (endorsement) Tanggung Jawab Hukum Terhadap Pihak Ketiga hingga mengajukan klaim melalui aplikasi myGarda atau langsung mengunjungi kantor cabang dan Garda Center terdekat.-Asuransi Astra-Radar cirebon

Penting untuk meninjau kembali kembali polis yang dimiliki secara teliti guna memastikan jenis perlindungan hingga perluasan jaminan sesuai yang dibutuhkan.

Terdapat dua jenis pertanggungan yakni Comprehensive yang memberikan jaminan untuk jenis kerusakan ringan, rusak berat hingga kehilangan, dan TLO (Total Loss Only) di mana biaya perbaikan harus lebih besar atau sama dengan 75% harga pertanggungannya.

Kemudian perluasan jaminan juga perlu dilakukan sesuai dengan kebutuhan guna memberikan proteksi lebih pada kendaraan hingga pengemudi agar mendapatkan rasa aman dan nyaman lebih baik lagi.

"Khusus pelanggan asuransi mobil Garda Oto, jika ingin melakukan perluasan jaminan (endorsement) Tanggung Jawab Hukum Terhadap Pihak Ketiga hingga mengajukan klaim bisa dengan mudah melalui aplikasi myGarda. Untuk klaim, penting diingat bahwa pelaporan kerugian harus dilakukan selambat-lambatnya lima hari kerja setelah kejadian dengan melengkapi dokumen yang diperlukan sesuai yang tertera dan tercantum di dalam polis," tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: