Membawa Semangat UEFA EURO 2024, BYD Hadir Kembali di Mall Jakarta dan Bekasi

Membawa Semangat UEFA EURO 2024, BYD Hadir Kembali di Mall Jakarta dan Bekasi

Membawa Semangat UEFA EURO 2024, BYD Hadir Kembali di Mall Jakarta dan Bekasi-ist-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Sebagai bagian dari mewujudkan komitmennya membangun ekosistem elektrifikasi berkelanjutan di Indonesia, BYD (Build Your Dreams) terus melakukan penetrasi kepada masyarakat Indonesia dengan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melihat dan merasakan ketiga produk unggulannya, yaitu BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal, melalui rangkaian pameran di beberapa pusat perbelanjaan besar di Jakarta dan Bekasi.

“Kami antusias sekali untuk memperkenalkan teknologi mutakhir dan inovasi dari tiga produk BYD melalui pameran di pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta dan sekitarnya. Ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk mendukung gaya hidup berkendara yang ramah lingkungan dan modis.

Di waktu yang sama, kami dengan bangga mengumumkan bahwa BYD telah menjadi mitra resmi UEFA EURO 2024 yang akan diselenggarakan di Jerman. Pameran ini akan memberikan pengalaman dengan suasana UEFA EURO 2024, sehingga pengunjung dapat merasakan euforianya.” ujar Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia.

Mempelajari keunggulan BYD dengan melihat dan merasakan langsung Untuk menyapa masyarakat Jakarta dan sekitarnya, pameran di Kota Kasablanka dilaksanakan dari tanggal 13 hingga 17 Maret 2024, dan akan dilanjutkan di Summarecon Mall Bekasi, Atrium Star pada tanggal 20 hingga 24 Maret 2024.

BACA JUGA:Motor Milik Anggota TNI Dicuri Lalu Dijual di Facebook, Pelaku Warga Kota Cirebon

Kegiatan mall to mall ini bertujuan untuk memperkenalkan tiga kendaraan listrik (EV) dari BYD kepada masyarakat, terutama yang berada di Jakarta dan sekitarnya. Pameran ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk melihat dan merasakan sendiri teknologi canggih yang ada dalam setiap model EV BYD, termasuk BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal.

Pengunjung memiliki kesempatan eksklusif untuk mengamati secara detail tiga ragam produk terbaru dari BYD. Mereka dapat menjelajahi secara langsung keunggulan desain interior dan eksterior yang telah dirancang oleh tim desain terkemuka BYD. Sesuai dengan moto "Elevate Mobility", para pengunjung dapat menjajal berbagai fitur interaktif yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman berkendara.

BYD menjadi Official Partner dan E-Mobility Partner UEFA EURO 2024.
BYD menjadi mitra resmi dan mitra e-mobility resmi dari UEFA EURO 2024™. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah UEFA (Union of European Football Associations) bermitra dengan produsen NEV dalam sejarah kejuaraan tersebut. Kerjasama sponsor BYD sejalan dengan visi UEFA untuk menyelenggarakan UEFA EURO 2024™ yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan, menggabungkan semangat sepak bola dengan tanggung jawab lingkungan.

Untuk menambah semarak suasana UEFA EURO 2024™, terdapat beberapa permainan menarik di area pameran yang dihadirkan oleh BYD seperti permainan Fossball dan Subsoccer. Permainan adu tangkas tersebut dapat digunakan bagi para pengunjung yang datang ke booth BYD sambil melihat kecanggihan teknologi dari BYD dan merasakan euforia UEFA EURO 2024.

BACA JUGA:Hingga Februari 2024 Penjualan Daihatsu Capai Lebih dari 30 Ribu Unit

Sebagai Mitra Resmi UEFA EURO 2024™, acara bergengsi ini akan memungkinkan BYD menampilkan kemajuan terbaru BYD dalam kendaraan listrik kepada khalayak luas sekaligus meningkatkan penetrasi pasar di dunia, khususnya di kawasan Eropa.

Menjadi pemimpin dalam teknologi mobil listrik, BYD membuktikan bahwa kinerja dan keberlanjutan dapat berjalan beriringan. mobil listrik BYD menghadirkan kecepatan tak terbatas di lapangan, sekaligus menunjukkan komitmen BYD dalam mengurangi emisi dan memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: