Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Batal Tampil Lawan Vietnam di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kenapa?

Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Batal Tampil Lawan Vietnam di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kenapa?

Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen tidak bisa perkuat Timnas Indonesia dalam laga lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.-Tangkapan layar-Isntagram @Isntagram liputan.bolatimnas

JAKARTA, RADARCIREBON.COM  - Para pendukung Timnas Indonesia tampaknya harus bersabar untuk bisa menyaksikan penampilan Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen.

Meski Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen sudah diambil sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada Senin 18 Maret 2024 malam di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Tapi, tak lantas keduanya bisa langsung bermain untuk Timnas.

Menurut manajer Timnas Indonesia, Sumardji bahwa pendaftaran untuk skuad untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 telah ditutup sejak 13 Maret 2024.

BACA JUGA:Kabar Duka! Artis Senior Donny Kesuma Meninggal Dunia

BACA JUGA:Cek Harga Kepokmas, TPID Kota Cirebon Lakukan Monitoring Lapangan

BACA JUGA:3 Pemain Dicoret, Ini Skuad Lengkap Timnas Indonesia Lawan Vietnam

Sehingga, peluang Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen untuk berseragam Timnas Indonesia saat lawan Vietnam pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan berlangsung di Jakarta pada 21 Maret 2024 tertutup.

"Kalau lihat penutupan pendaftaran kan tanggal 13 kemarin kemungkinan kalau diambil sumpah Senin malam ini ya mungkin teman-teman bisa mengartikan sendirilah ya seperti itu," katanya, Selasa 19 Maret 2024.

Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen sempat terkendala menjalani sumpah kewarganegaraan karena terdapat dokumen yang belum ditanda tangani oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

BACA JUGA:Berikut Besaran Nominal Zakat Fitrah untuk 27 Kabupaten dan Kota di Jawa Barat Tahun 2024

BACA JUGA:Totalitas Pemain Persib untuk Timnas Indonesia, Meski Cidera Siap Tampil Lawan Vietnam

BACA JUGA:Kapan Jersey Baru Ada di Pasaran? Ini Kick Off Indonesia vs Vietnam

Mengenai pertandingan yang dilangsungkan di kandang, Sumardji mengatakan tiga poin penuh menjadi harga mati untuk diraih tim asuhan Shin Tae-yong tersebut.

"Ini pertandingan kandang, Indonesia lawan Vietnam, yang pasti kami semua menginginkan Indonesia bisa mendapatkan poin penuh.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase