Ratusan Rider Cilik Adu Cepat di Grage Ramadan Race Push Bike Cirebon 2024

Ratusan Rider Cilik Adu Cepat di Grage Ramadan Race Push Bike Cirebon 2024

Ratusan Rider Cilik Adu Cepat di Grage Ramadan Race Push Bike Cirebon 2024.--

Ratusan Rider Cilik Adu Cepat di Grage Ramadan Race Push Bike Cirebon 2024

CIREBON,RADARCIREBON.COM - Grage Group melalui Grage City Mall kembali berkolaborasi dengan Komunitas Push Bike Cirebon.

Grage Ramadhan Race Push Bike Cirebon 2024 kembali digelar. Kegiatan ini digelar di Zona B taman parkir Grage City Mall, Minggu (24/3). 

Direktur Grage Group, Bamunas Setiawan mengatakan, digelarnya Grage Ramadhan Race Push Bike Cirebon 2024 ini merupakan wujud komitmen Grage City Mall untuk menggelar program acara berbasis kompetisi olahraga dan otomotif.

Komitmen ini akan terus diupayakan sampai dengan akhir tahun ini.

BACA JUGA:Cocok untuk Mahasiswa! Rekomendasi Laptop Terbaik di Awal Tahun 2024

BACA JUGA:Paket Buka Puasa di Grage Grand Business Hotel Cirebon, Banyak Pilihan

Sebelumnya, program acara berbasis kompetisi olahraga dan otomotif telah beberapa kali sukses di selenggarakan di Grage City Mall sejak tahun 2023 kemarin.

"Grage Group melalui Grage City Mall sangat bangga bisa memfasilitasi kompetisi push bike, ini merupakan bentuk komitmen kami dalam berkolaborasi dan bersinergi dengan berbagai lapisan masyarakat untuk membangun sebuah ekosistem yang luas serta bermanfaat bagi semua," ungkapnya. 

Melalui kegiatan ini juga, menjadi komitmen Grage Group untuk bisa memastikan langkah Grage Group terus berkembang sebagai salah satu korporasi besar di Indonesia.

Sama seperti kejuaraan yang sudah digelar sebelumnya. Grage Ramadan Push Bike Cirebon 2024 juga mendapatkan sambutan luar biasa.

BACA JUGA:Laporan Warga: Tawuran Konten di Jl Katiasa Cirebon, Selalu Terjadi Jam 2 Dini Hari

BACA JUGA:AHY: Bayangkan, coba kita masih di tempat lama, hancur lebur, betul?

Terbukti dengan banyaknya peserta yang hadir, bahkan dari luar daerah. Dengan total jumlah sebanyak 160 peserta yang berlaga di 10 kelas yang dipertandingkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: