Pelindo Berbagi 1.250 Takjil untuk Masyarakat Sekitar Pelabuhan

Pelindo Berbagi 1.250 Takjil untuk Masyarakat Sekitar Pelabuhan

Pelindo Berbagi 1.250 Takjil Untuk Masyarakat Sekitar Pelabuhan-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dalam rangka menyemarakkan ibadah Ramadan 1445 Hijriah, Pelindo Regional 2 Cirebon memberikan bantuan takjil gratis kepada masyarakat sekitar Pelabuhan Cirebon. Kegiatan berbagi takjil dilaksanakan di lingkungan kerja Pelabuhan Cirebon sejak Senin - Rabu (25-27/3).

Penyelenggaraan kegiatan berbagi takjil menyasar kepada pekerja-pekerja lapangan yang beroperasi di dalam wilayah Pelabuhan Cirebon seperti sopir truk, Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM), dan petugas operasional. Pembagian dilakukan di titik-titik strategis, salah satunya di Gate dan jalan-jalan utama di dalam Pelabuhan Cirebon.

Tahun ini secara total sebanyak 1.250 paket takjil telah disalurkan oleh Pelindo Group kepada masyarakat sekitar Pelabuhan Cirebon. Komitmen berbagi dari Pelindo Group kepada masyarakat ini merupakan agenda rutin yang setiap tahun dilakukan.

General Manager Pelindo Regional 2 Cirebon, Supardi mengatakan,  sebanyak 1.250 paket sembako diberikan kepada masyarakat di sekitar Pelabuhan, di antaranya kepada masyarakat umum dan para pekerja yang bekerja di dalam wilayah Pelabuhan Cirebon, termasuk di antaranya sopir-sopir truk dan TKBM.

BACA JUGA:Tim YRI Borong Podium 1-2 AP250, Wahyu Nugroho Rookie Terbaik Seri 1 ARRC 2024 Thailand

BACA JUGA:Penasaran Film Vina Sebelum 7 Hari? Bakal Rilis Official Posternya Nanti Sore

BACA JUGA:Sopir Truk Penyebab Kecelakaan Beruntun Sok Berani di Depan Polisi, Warganet: Salah, Sombong Pula!

Supardi menjelaskan, Kegiatan ini merupakan agenda rutin stiap bulan ramadhan setiap tahun Pelindo Group sebagai salah satu perwujudan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan atau TJSL dan bentuk kepedulian kami kepada lingkungan sekitar.

"Pelindo berharap agar program ini  dapat diterima dan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Kota Cirebon," pungkasnya. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: