Kondisi Cidera Beckham dan Ciro, Diungkap Tim Dokter Persib

Kondisi Cidera Beckham dan Ciro, Diungkap Tim Dokter Persib

Ciro Alves saat mengalami cidera dalam pertandingan Persib vs Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-30.-Persib.co.id-

RADARCIREBON.COM - Ciro Alves dan Beckham Putra mengalami cidera saat Persib menjamu Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024 kemarin.

Pertandingan yang berakhir imbang itu, dua pemain Persib Bandung, harus mengakhiri laga sebelum peluit pertandingan berakhir.

Ciro Alves mengalami cidera saat berduel dengan pemain Bhayangkara. Penyerang asal Brasil itu ditarik keluar pada menit 49 dan digantikan Arsan Makarin.

Sama halnya dengan Beckham Putra, masuk sebagai pemain pengganti pada menit 62. Dirinya mendapat cidera dan harus ditarik kembali pada menit 78.

BACA JUGA:Jakarta Tetap Menjadi Daerah Khusus Meski RI Sudah Pindah Ibukota

BACA JUGA:Ramai-Ramai Tolak Rencana Pembangunan Hotel di Linggarjati Kuningan

Cideranya Beckham dan Ciro, menambah deretan skuad Maung Bandung yang masuk ruang perawatan jelang seri regular berakhir.

Sebelumnya, pemain Persib Bandung yang mengalami cidera adalah Marc Klok, Ryan Kurnia, dan David da Silva yang dikabarkan mengalami demam.

Dengan tambahan Ciro dan Beckham, setidaknya 5 pemain inti Persib Bandung dipastikan absen jelang melawan Persita Tangerang di pekan ke-31.

Sehari setelah laga kontra Bhayangkara FC, pelatih Bojan Hodak memboyong pemainnya ke Stadion Persib untuk latihan pemulihan, Jumat 29 Maret 2024 malam. 

BACA JUGA:Mulai Bersilaturahmi Partai Politik Lain

BACA JUGA:Dishub Pasang Ratusan PJU Baru, Terangi Pemudik

Pada sesi pemulihan ini, Beckham Putra Nugraha dan Ciro Alves tidak terlihat di lapangan.

Beckham dan Ciro absen pada sesi latihan pemulihan, karena cedera yang dialaminya pada laga kontra Bhayangkara FC. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: