Pos Pam Ciledug Dikunjungi Tim Penilai OKL 2024, Begini Respon Kapolsek Pabuaran

Pos Pam Ciledug Dikunjungi Tim Penilai OKL 2024, Begini Respon Kapolsek Pabuaran

Tim Penilaian Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya (OKL) 2024 Polresta Cirebon melaksanakan kunjungan kerja ke Pos Pam Ciledug yang dipimpin langsung oleh Kabag Log Kompol H Sobirin beserta Kasi Was AKP Sri Muryati, Paur Subbag Dalops IPTU Enjay, Kanit Provos I-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

Kepala Pos Pam Ciledug AKP Much Soleh SH menerangkan selaian mengecek kelengkapan Pos, juga dilaksanakan pemeriksaan sikap tampang anggota.

"Seperti kelengkapan anggota berupa rompi, jas hujan senter dan kelengkapan administrasi personel seperti KTP, KTA, SIM dan STNK Kendaraan," ucapnya.

BACA JUGA:STY Bakal Pilih Pemain Inti Timnas U23, Ditentukan Pada Uji Coba Kedua

BACA JUGA:Sukseskan Idul Fitri Terang Benderang, PLN Nusantara Power UP Indramayu Siap Pasok Listrik Jelang Lebaran

Ditempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni SIK SH MH melalui Kompol H Sobirin SH mengatakan bahwa kegiatan pengecekan Pos Pengamanan Ciledug OKL 2024 ini bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat yang melaksanakan Mudik Lebaran.

Serta aktivitas masyarakat menjelang hari Raya dan selama libur hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

"Sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar, dan bisa memanfaatkan fasilitas yang disediakan di Pos Pengamanan Ciledug Ops Ketupat Lodaya 2024 yang ada di wilayah hukum Polsek Pabuaran Polresta Cirebon," ungkapnya.

BACA JUGA:Tarhim Berakhir, Forkompimda Kota Cirebon Santuni Anak Yatim di Mako Kodim

Kepala Pos Pam Ciledug AKP Much Soleh SH mengucapkan terima kasih kepada Tim Penilai Pos OKL dari Polresta Cirebon sudah melakukan pengecekan Pos Pam Ciledug.

Dengan adanya penilaian perlombaan Pos tersebut semoga dapat memotivasi anggota dalam melaksanakan tugas dan berinovasi. 

Karena dengan semangat dan kerja keras serta inovasi yang dilakukan akan menjadikan pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal. 

“Semoga pelaksanaan penilaian lomba tersebut dapat memotivasi kinerja anggota dalam berinovasi guna memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dalam pelaksanaan OKL," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase