Prediksi Qatar vs Indonesia di Piala Asia U-23, Begini Peluang Garuda Muda Curi Poin

Prediksi Qatar vs Indonesia di Piala Asia U-23, Begini Peluang Garuda Muda Curi Poin

Prediksi Qatar vs Indonesia di Piala Asia U-23. Foto:-PSSI-

Garuda Muda akan meladeni Australia pada matchday kedua Grup A Piala Asia U-23 2024, Kamis, 18 April 2024.

Kendati demikian, fans Timnas Indonesia bisa mempercayakan susunan pemain kepada sang pelatih. Shin Tae-yong dipastikan sudah punya nama-nama terbaik untuk bermain di laga perdana tersebut.

Di lini belakang, Indonesia masih memiliki Muhammad Ferarri, Rizky Ridho dan Komang Teguh. Ketiga pemain ini mengantarkan Indonesia menang atas UAE.

Di bawah mistar, Ernando Ari tampaknya akan kembali dipercaya. Rio Fahmi dan Pratama Arhan akan memainkan peran di kedua sisi lapangan.

Sementara itu, di lini tengah Indonesia masih punya Ivar Jenner dan Arkhan Fikri. Sedangkan untuk lini depan, Shin Tae-yong diprediksi bakal menurunkan Witan Sulaeman (winger kanan), Marselino Ferdinan (winger kiri) dan Rafael Struick (striker).

Dengan kualitas pemain yang ada, Shin Tae-yong diharapkan mampu menunjukan kekuatan Timnas U-23 Indonesia yang sesungguhnya.

Prediksi Qatar vs Indonesia di Piala Asia U-23 2024, Garuda Muda bisa curi poin. Minimal 1 poin dengan skor berapa pun.

Prediksi line-up  Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024:

Formasi 3-4-3:

Ernando Ari (GK); Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Komang Teguh; Rio Fahmi, Ivar Jenner, Arkhan Fikri, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Rafael Struick, Marselino Ferdinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: