Objek Wisata Anti Galau Diserbu Wisatawan

Objek Wisata Anti Galau Diserbu Wisatawan

WISATA AIR: Objek Wisata Anti Galau di Desa Sinarancang Kecaman Mundu menyiapkan spot yang menari wisatawan saat libur Lebaran, salah satunya kolam renang yang banyak diserbu pengunjung, kemarin.-Andri Wiguna-radarcirebon.com

Diterangkan Ustad Ujang, salah satu kelebihan wisata Anti Galau adalah berada dekat dengan Kota Cirebon, dekat dengan akses pintu tol dan bisa dijangkau dengan mudah oleh para pengunjung. Selian itu, di dalam wisata sendiri pihak pengelola juga menyediakan menu kuliner yang terjangkau dengan menu yang komplit.

BACA JUGA:Kekurangan Persib Sulit Menang Lawan Tim Papan Bawah, Bojan Hodak Bongkar Penyebabnya

“Jadi memang konsepnya one stop tour, jadi pengunjung yang datang bisa melihat pemandangan, bisa renang, bisa makan dan yang pasti bisa pulang bawa kenangan yang mengesankan bersama keluarga,” paparnya.

Beberapa spot wisata unggulan di Wisata Anti Galau diantaranya museum santet, Goa Adipati Browes yang di dalamnya ada mata air. Kemudian kolam renang, glamping yang bisa dipesan dengan harga Rp500 ribu per malam dan komplek wisata dengan luas lebih dari 7 hektare yang bisa memuaskan pengunjung yang datang. (dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: