Warga Kabupaten Pilih Siapa? Nama Calon Bupati Cirebon 2024 Mulai Bermunculan

Warga Kabupaten Pilih Siapa? Nama Calon Bupati Cirebon 2024 Mulai Bermunculan

Pilkada Kabupaten Cirebon sudah memunculkan beberapa nama yang disebut bakal meju sebagai calon Bupati Cirebon 2024.-Dok-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Bakal Calon Bupati Cirebon mulai bermunculan ke permukaan. Warga Kabupaten Cirebon siap-siap untuk menentukan pilihan.

Pemilihan Calon Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Cirebon, dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Warga Kabupaten Cirebon, akan menggunakan hak pilihnya untuk menentukan Bupati Cirebon dan Wakil Bupati Cirebon periode 2024-2029.

Meskipun pelaksanaan Pilkada Kabupaten Cirebon masih lama, namun sejumlah nama yang digadang-gadang bakal maju sebagai Calon Bupati Cirebon, menjadi topik pembicaraan

BACA JUGA:Ini Dia, 12 Nama Calon Walikota Cirebon dari PDIP yang Sudah Mendaftar dan Ikut Penjaringan, Banyak Wajah Baru

Dirangkum dari radarcirebon.com, berikut ini nama-nama yang bakal meramaikan bursa calon Bupati Cirebon, baik yang diusung partai politik atau tokoh masyarakat.

Partai Golkar

Calon Bupati Cirebon pada Pilkada 2024 mendatang, Partai Golkar memunculkan satu nama.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka menjadi salah satu yang mendapat mandat.

Melalui Surat Perintah dari Dewan Pimpinan Partai (DPP) Golkar, Teguh Rusiana Merdeka menjadi salah satu kader yang ditunjuk menjadi Bakal Calon Bupati Cirebon.

“Kebetulan di Kabupaten Cirebon yang ditunjuk menjadi calon Bupati hanya ada satu nama, saya akan menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab,” kata Teguh, Minggu 26 November 2023.

Partai PKS

DPD PKS Kabupaten Cirebon, membentuk tim penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Cirebon dalam Pilkada 2024 mendatang.

Hasilnya, 3 orang kader terbaik dari PKS, bakal diusung untuk maju dalam penjaringan bakal Calon Bupati Cirebon 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: