Ingat Baik-baik, Begini Pesan Terakhir Shin Tae-yong Jelang Timnas U-23 Indonesia Lawan Yordania

Ingat Baik-baik, Begini Pesan Terakhir Shin Tae-yong Jelang Timnas U-23 Indonesia Lawan Yordania

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mendampingi anak asuhnya latihan di Qatar. Foto:-PSSI-

Sementara itu, kekuatan Indonesia cukup solild menjelawan pertandingan lawan Yordania. Hanya Ramadhan Sananta yang tidak bisa main.

Striker Garuda harus absen lantaran sanksi larangan bermain dua pertandingan akibat kartu merah di pertandingan melawan tuan rumah Qatar.

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Yordania, Bermainlah dengan Level Ketenangan seperti Melawan Australia

Sementara itu, Ivar Jenner yang dapat akumulasi dua kartu kuningan, sudah bisa dimainkan setelah satu kali absen ketika Indonesia mengalahkan Australia.

Ada 2 pemain yang sempat mengalami benturan ketika melawan Australia. Yakni, Pratama Arhan dan Nathan. Namun, menurut Shin Tae-yong keduanya dalam kondisi yang baik-baik saja.

"Lalu ada beberapa pemain termasuk Nathan dan Arhan yang (kena) benturan ya, tetapi terlihat tidak masalah untuk bermain," jelasnya.

Sama dengan sang pelatih, Marselino Ferdinan, mematok target kemenangan di laga ini. Dia sangat bersemangat menyongsong perptandingan malam ini. Dia ingin mengalahkan Yordania.

"Kondisi teman-teman saya lihat sangat baik, tampak sangat excited untuk pertandingan melawan Yordania. Kita tegaskan, bahwa kita harus melupakan pertandingan melawan Australia, kita harus ubah mindset dan mental, soalnya kita juga belum pasti lolos. Kita harus menang dan kita gak punya mental untuk imbang atau kalah," katanya.

Marselino menambahkan, bahwa Shin Tae-yong sudah menjelaskan strategi yang akan diterapkan. Selain itu ada pesan khusus yang harus dicamkan oleh setiap pemain.

"Dari tim pelatih mungkin Yordania lebih bermain tipikalnya lebih (mengandalkan) long ball dan counter attack. Kita sudah antisipasi segala sesuatunya tadi di latihan," ungkapnya.

"Ya pastinya saya sangat percaya diri, momen menang lawan Australia sangat berguna bagi saya dan tim dan semoga saya bisa menampilkan yang terbaik untuk laga selanjutnya," pungkas Marselino. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: