Danny Jaelani Ingin Pimpin Kota Cirebon

Danny Jaelani Ingin Pimpin Kota Cirebon

Danny Jaelani Ingin Pimpin Kota Cirebon-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Kondisi kota Cirebon selama kurun  20 tahun auto pilot (biasa biasa saja), membuat keprihatinan yang mendalam. Atas kondisi sekarang, membuat Danny Jaelani Memberanikan diri ingin memimpin kota Cirebon.

Kepada Radar Kamis (24/4), Danny Jaelani mengucapkan Bismillah dengan  ijin dan ridho Nya Insyaa Allah siap berpartisipasi dalam  Pencalonan Pilwalkot Cirebon.

Danny mengaku ke saran politiknya pada pilwalkot melalui  Partai Gerindra. Sebagai bentuk  kesiapannya untuk mencalonkan diri dalam Pilwalkot yang akan datang, pria yang juga ketua GM FKPPI kota Cirebon ini telah mengambil formulir pendaftaran kesiapan untuk pencalonan.

" Pilwalkot yang akan datang saya berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan kota ini," ujar Danny Jaelani.

BACA JUGA:Hari Otonomi Daerah, Pemdaprov Jabar Sejalan dengan Pusat dalam Pembangunan Ekonomi Hijau

Dengan membangun kota cirebon dalam berbagai bidang, kata Danny, termasuk pengelolaan sumber daya, agama, seni dan kebudayaan  pembangunan infrastruktur, dan pemberdayaan masyarakat.

Kota ini membutuhkan kepemimpinan yang berani dan inovatif untuk mengatasi tantangan yang ada. "Saya siap berkerja sama dengan semua komponen untuk memberikan yang terbaik bagi warga kota ini," tegasnya.

Menurut Danny, diriny siap Mencari solusi bagi sejumlah isu krusial yang dihadapi oleh kota ini, termasuk infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan lapangan pekerjaan.

Dirinya menyadari, perjalanan menuju kursi kepemimpinan kota cirebon tidaklah mudah. "saudara-saudara kami calon-calon lain yang juga memiliki latar belakang dan visi yang kuat. Namun demikian, dengan membangun komitnen  bersama-sama dengan seluruh komponen yang ada di kota cirebon dapat  mewujudkan perubahan positif," tandasnya

BACA JUGA:Kemenag Kuningan Minta Maaf, Sebar Info Tidak Valid Tentang H Acep Purnama

Tentunya Dengan Dukungan dan respon positif dari berbagai kalangan masyarakat adalah modal dasar untuk bersama-sama membangun kota cirebon kearah yg lebih baik dan tertata setidaknya  dapat membawa perubahan yang lebih baik dibutuhkan oleh masyarakat kota cirebon. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: