Dari 9 Nama yang Mengembalikan Formulir, Hanya 4 Yang Hadir di DPD PDIP Jabar

Dari 9 Nama yang Mengembalikan Formulir, Hanya 4 Yang Hadir di DPD PDIP Jabar

: Suhendrik (kiri), Pandji Amiarsa, dan Jafarudin (kanan) saat menghadiri undangan DPD PDIP Jawa Barat di Bandung.-istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - DPD PDIP Jabar mengundang bakal calon kepada daerah Kota Cirebon, Jumat (26/4) siang di Kantor DPD PDIP Jawa Barat. Hanya saja dari 9 nama yang mengembalikan formulir pendaftaran, yang hadir ke Bandung hanya 4 orang.

Keempat orang tersebut adalah Jafarudin, Panji Amiarsa, Suhendrik dan Reza Budiarto . Jafarudin kepada Radar seusai memenuhi undangan Di Bandung mengaku telah memenuhi undangan dari DPD PDIP Jabar.

Dirinya bersama pendaftar lainnya dari Kota Cirebon mendapatkan pengarahan dari pengurus DPD PDIP Jabar diantaranya Ketut Sustiawan, Ineu Purwadewi. Menurut Jafar, DPD memberikan arahan kepada bakal calon Untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kota Cirebon.

"Kita diminta sosialisasi dan turun langsung ke masyarakat," kata Jafarudin. Sebagai kader partai, kata Jafarudin, saya siap menjalankan perintah partai untuk turun ke bawah mensosialisasikan kepada masyarakat.

BACA JUGA:H Acep Purnama Bakal Diterbangkan ke Jakarta, Ibu Ika Menyusul Lewat Darat

Sementara itu Suhendrik mengaku kehadirannya di DPD PDIP Jabar karena memenuhi undangan untuk hadir sebagai pendaftar bakal calon kepala daerah Kota Cirebon.

"Iya benar mas," kata Pria yang akrab disapa Hendrik. Dalam pertemuan itu, kata Hendrik, kami mendapatkan penjelasan dari pengurus DPD PDIP Jawa Barat tentang langkah langkah apa yang mesti dilakukan.

Terpisah Ayatulloh Roni saat dikonfirmasi mengakui dirinya tidak hadir memenuhi undangan DPD PDIP Jawa Barat. Menurut Roni, dari KSB (ketua sekretaris dan bendahara) saja tidak hadir di DPD, Ketua DPC berangkat Umroh, sedangkan sekretaris dan bendahara berada di Bali.

"Saya cukup mengirimkan utusan saja," ujarnya. Roni mengakui mendapatkan undangan, hanya saja dirinya sengaja tidak datang ke DPD karena memilih menggunakan jalur DPP. "Saya sih jalurnya DPP saja," pungkasnya. (abd)

BACA JUGA:Jalankan Program Transformasi K3, Manajemen PLN UIP JBT Lakukan Inspeksi Lapangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: